Wednesday, December 22, 2010

boy and xmas themes cuppies


Subhanallah.... bikin cuppies kali ini berasa berat. secara kemarin sore saya pulang kantor lebih awal karena merasa agak meriang. sakit tenggorokan.bener aja, sekitar maghrib, tiba2 saya mendadak demam sampe menggigil.
untung udah sampe rumah. untung juga abang bisa dimintain tolong bolak balik ke apotik beli obat.
yang mengharukan, pernyataan yang keluar dari mulut mungil sammy saat masuk ke kamar, "aku mau disini aja, aku mau ngurus bunda."
Subhanallah, terharu bener rasanya. jadi sementara saya menggigil dan selimutan, elang duduk di lantai kamar sambil nonton tivi.
waktu kaki saya dingin (saking demam tinggi), sammy juga yang ngambilin dan makein saya kaos kaki... ;'( bikin saya tambah terharu.
waktu badan ngilu dan pegel, sammy juga dengan ringan kaki mau nginjek2 badan saya sampe saya ketiduran.
Alhamdulillah, sekitar jam 8an, badan mulai terasa agak enakan. bisa duduk dan demamnya agak mereda. Subhanallah, betapa Allah baik sama saya, karena ada 2 set cuppies (masing2 isi 6) pesenan bulik peni yang mau diambil keesokan paginya (whichis tadi pagi).
entah udah feeling bakal tepar ato kenapa, tumbenan bener kuenya udah saya panggang pagi2 sebelum ngantor, jadi kerjaan tadi malem tinggal moles bc, cover cupcake dan pasang topper-nya aja.
Alhamdulillah, belum jam 9 malem, semua udah kelar. termasuk bebenah perabotan.
Malemnya, saya kembali demam, tapi bisa istirahat dengan enteng karena nggak ada peer yang tertunda :) ...Alhamdulillah...

1 comment:

de asmara said...

ow ow oooww, terharu sekaliii baca kalimatnya sammy "aku mau disini aja, aku mau ngurus bunda." dan seluruh perawatan bujang kecilmu itu mbak :')

bener2 hadiah di hari ibu yg sederhana tapi luar biasa istimewa. Selamat hari ibu ya jeng Kepik.. [meskipun telat sehari ucapinnya hehe]

& seperti biasa, cupcake-nya lebih cocok dijadiin pajangan aja, kebagusan n sayang kalo dimakan ;P