Thursday, December 30, 2010

another farewell lunch (?)


hari ini, sebage hari trakhir kemerdekaan saya sebelum minggu depan start kerja di kantor baru, niatin banget mampir lagi ke (ex) kantor lama, ketemu lagi sama temen2, sekalian ngambil beberapa barang yang blum sempet kebawa.
dan brubung mepet ama waktu makan siang, jadilah saya (dan elang) lunch bareng jeung lp.
di lift, ketemu sama mpok ate maryati dan fahrul yang juga mo keluar untuk lunch. sekalian deh saya ajak maksibar. itung2 farewell lunch *halah*
ternyata, di ground floor, mereka berdua janjian juga sama nining. yasud, sekalian juga. tarik mang!
cari lunch yang cepet dan pasti ketelen, apalagi kalo bukan wendy's. hihihi... sapa coba yang nggak bisa makan junk food? hampir pasti, smua juga bisa makan ;P
makan sambil ngobrol, baru saya engeh, ternyata (diluar formasi tambahan elang dan jeung lp), saya, ate, fahrul dan nining, juga pernah makan bareng untuk buka puasa taun lalu di shanghai garden :)
hehehe, bisa begitu ya? padahal ini kan spontan aja. nggak pake direncanain :)

makasih juga ya atas doa kalian. sama2 deh, smoga kita sama2 sukses di tempat kerja.
trima kasih juga -terutama buat ate- yang slama ini setia nyedian air minum saya tiap pagi, sehingga setiap pagi saya tiba di kantor, segelas air putih, 1 pitcher air putih plus 2 cup milo sudah tersedia :)
makasih juga selama ini rajin (dan mau) dititipin beli makan siang kalo saya lagi nggak makan keluar.
trima kasih juga karena disaat kepepet, mau dimintain tolong ini-itu.
mudah2an ate ikhlas dan jadi pahala ya teeee.....
maap2in kalo ada kata2 maupun perlakuan saya yang nggak berkenan.
huuuu... belum apa2, saya udah kangen mie rebus a la ate yang biasa dijadiin 'cemilan' di kala lapar (diluar jam makan) ...

No comments: