Monday, December 13, 2010

doa (buatku)

"buat saya, masa lalu -tak perduli menyenangkan ato menyakitkan- adalah pelajaran.
saya bukan orang yang senang tenggelam dalam kenangan, tapi lebih menjadikan kenangan untuk pijakan ke depan.
karena, apapun jadinya di masa depan, tak terlepas dari apa yang terjadi sekarang, bahkan masa lalu.
insya Allah, semua proses yang kita lalui akan menjadikan kita makin kuat, lengkap dan bijaksana :)
semoga Allah senantiasa meridhoi dan memberkahi jalan kita. amin...."

-komen untuk seorang teman, yang lebih tepat adalah pengingat (dan doa), untuk diri saya sendiri-

2 comments:

de asmara said...

jujur, jarang2 liat sisi mbak Nova yang kaya' gini. tapi aku suka mbacanya :) serius!

terutama kata2 ini:
"karena, apapun jadinya di masa depan, tak terlepas dari apa yang terjadi sekarang, bahkan masa lalu."

btw, fotonya mantep!! b(^^)

si kepik said...

hihihi... makasih makasih. beneran nih seneng kalo saya 'tuwak'?
karena aslinya, saya emang 'pengamat dan pemikir'. dan saya sukaaaa banged mengamati kehidupan, ibarat sekolah yang nggak pernah berhenti :)