Sunday, December 19, 2010

persami (part 3)

hari kedua persami adalah pelantikan. kenaikan tingkat penggalang.
sayang juga sih, tadi malem, saya dan bapak telat sampe di sekolahan, jadi acara api unggunnya sudah selesai.
mo balik lagi untuk motretin acara renungan malam, badan udah nggak bisa diajak kompromi. capek heuheu.... secara kemarin sore saya dan fiko bolak-balik dengan rute: rumah-sekolah-kelurahan-sekolah-pondok gede.
jadi semalem tidur aja ngumpulin tenaga buat foto2 hari minggu pagi.
lagian, jadinya abang juga nginep di sekolah.
lumayan tenang deh, ada abang (dan muh) yang ngedampingin sammy di sekolah. Alhamdulillah :)

tepat ketika saya, bapak dan fiko tiba di sekolah, peserta persami dari sd 03 sudah ngumpul di lapangan sekolah untuk persiapan pelantikan.

foto bawah: barisan peserta putri lebih rapi daripada yang cowok2 :)



merapikan barisan...



foto atas: abang dan alumni yang putri yang ikut ngedampingin persami adik2 03


foto bawah: kepada pembina upacara, hormaaaaaaaaat grak! lapor, upacara pelantikan siap dilaksanakan!
penghormatan kepada sang merah putih...

...janji pramuka...





foto atas: barisan cowok, teuteup ada aja yang nggak rapi, hehehe...




foto atas: penyematan tanda kenaikan tingkat kepada perwakilan peserta.
foto bawah: sammy duduk tunggu tanda tingkat yang baru dibagikan. hoho, sekarang sammy penggalang ramu ya? :)


biar nggak pegel, senam dulu.... :)

sebagai penutupan, ada performance dari kakak2 alumni :)
selesai.... boleh bubar dan ambil barang untuk pulang ke rumah masing2...

sammy dan ransel (bapak)nya :)

pulang yuk bun....

sammy dan shantroi meninggalkan sekolah...


..let's go home buddy... :)
sampe rumah, sengaja minta fotoin ama bapak.
manset tatto-nya jangan sampe nggak keliatan ya pak *niat* hehehehehe....

omong2 soal manset itu, di perjalanan pulang, tiba2 saya disapa seorang bapak2, "ooo, kirain tato beneran. dari jauh kaya tato beneran sih *nyengir*. makanya saya heran, kok ibu2 tangannya tato-an...." kata bapak itu nyengir2.

hahahahahaha.... pantesan, sepanjang jalan, banyak yang ngeliatin saya. mungkin mereka heran sama 'tato' di kedua tangan saya!

hehehe, makasih ya buat ikni yang udah ngadoin saya manset ini pas ultah kemarin.
sukses bikin heboh tuh buuuuuuu ;P

dan ini tanda tingkat yang 'diperjuangkan' sammy melalui persami kali ini. siap untuk dijait di seragam pramuka sammy :)

No comments: