Sunday, December 5, 2010

barney n friends

Alhamdulillah kelar juga bikin 20 topper barney n friends buat fabio. memang cuma minta dibikinin toppernya doang, karena devi mo bikin sendiri kuenya.
iyalah, devi kan memang pinter baking dan cooking :)

harap maklum kalo figurin sesama karakter, satu sama lainnya bisa gak terlalu sama. namanya juga handmade *ngeles*
hehehe, gara2 dipuji ama neng desi, laaah.... kok saya bikin karakternya makin lama malah jadi makin kagak mirip, hahahahaha.... payah bener deh tangan sayah....

satu hal yang jadi peer buat saya, yang satu waktu nanti -jika ada kesempatan- harus saya tanyain ke bu guruku yang cantik dan baik hati adalah gimana triknya supaya bikin figurin kita nggak bantet binti kate.

hehe, iya tuh... di luar perkiraan banged deh, masak makin lama si barney ama temen2nya jadi pada bantet dan gendut2 perutnya.
padahal waktu dibikin, bodinya saya bikin langsing dan tinggi bak peragawati / peragawan lho...
cuma ya itu, karena fondan berat, makin lama badannya barney cs makin memendek dan mengkate karena berat kepalanya.
cuma penasaran banget, soalnya kalo ngeliat figurinnya mbak ria, walo udah lama, tetep aja figurinnya cantik2 dan cakep2 tuh.
termasuk waktu mbak ria bikinin kue yang ini, padahal posisi figurinnya berdiri lho....

untuuuuuung aja, figurin yang saya bikin ini tokoh kartun. jadi walo bantet nggak jadi masalah banget, sebaliknya, malah keliatan tambah lucu.
coba kalo yang dibikin adalah figurin orang, hahahahaha... bisa2 saya dilaporin ke polisi dengan tuduhan fitnah dan perbuatan yang tidak menyenangkan hehehehe....

foto atas: 8 ekor barney
foto bawah: 6 ekor bj
foto bawah: 6 ekor baby bob
kelar difoto, masuk lagi ke dalam kotak. besok siap dianter ke yang pesan... :)

No comments: