Tuesday, December 28, 2010

saluran infeksi

beberapa minggu yang lalu, ketika saya naik m18 menuju pondok gede, seperti biasa mata saya menyisir jejeran warung dan kios di sepanjang kalimalang.
pas macet -kalo nggak salah di sekitar area gudang seng-, mata saya terfokus ke salah satu kios yang memasang spanduk gede2 "sedia obat perkasa".

bukan.. bukannya saya tertarik mo beli obat perkasa. tapi saya ngerasa ada yang aneh dengan tulisan di spanduk tersebut.

di bagian bawah spanduk tertulis alamat si kios: ...jalan saluran infeksi... errrr, keknya ada yang salah deh.... *konsen mikir sekuat tenaga*
rasanya agak mustahil kalo warga situ ato pak lurah ato siapapun yang berwenang daerah situ bakal ngijinin penamaan jalan "saluran infeksi". soalnya kan namanya nggak mencerminkan sesuatu yang positif, malah negatif gitu lhoooo....

ya amploooooooop *tepok jidak sekuat tenaga*, baru inget bahwa jalan di daerah kalimalang itu adalah jalan INSPEKSI saluran (bukan saluran infeksi!).
hahahaha... ketauan yang punya kios bukan orang situ. terlalu ngasal!!! hahahaha.....

-note: saat lewat lagi, diniatin banget pengin moto spanduknya, sayang kelewatan, hehehe....-

1 comment:

de asmara said...

myahahahaaa!! ngasal sih ngasal, tapi mbok yaaaa.....!!!

aku juga sering mbak nemu tulisan2 kocak/nyleneh/ngaco gitu di jalan. Lucu juga kalo difoto, dikumpulin, trus bikin 1 postingan khusus ya...