Saturday, September 26, 2009

persiapan halal bihalal sma 54 (angk. 1983-2008)

...finally i hv my own pic (walo cuma dari hape J200 yang dibidik sama mas elang, hikz)...

sebetulnya saya nggak berencana dateng, secara saya kan bukan perwakilan resmi angkatan saya. apalagi hari sabtu saya udah punya dua acara. kondangan kawinan falen (yang akhirnya saya nggak jadi pergi gara2 batuk saya parah banget, sampe muntah2, kacauu...) dan nengok nurfa -temen smp- yang baru lahiran.
tapi, sehari sebelum kegiatan ini (rapat panitia), bertubi2 sms dan message masuk di fesbuk dari beberapa temen seangkatan yang minta saya datang. hehe, usut punya usut, ternyata sepertinya panitia butuh tukang poto gratis buat dokumentasi.
makanya yulfi -temen smp saya- komen di fesbuk, bahwa yang ditunggu kameranya, bukan saya, qeqeqeqe...
aduh, maap ya sodara2, d40-nya lagi dipinjem, blom dibalikin, sementara saya nggak biasa pake d200, kegedean... *geer banget sih, emangnya bapak mo minjemin, weeek* ;P
tapi kalo tetep minta difotoin sih boleh aja, kalo mau difoto pake J200 alias hape samsung saya, hehehehehe...

terpaksa ngeluarin lagi kodak z650 dari peti penyimpanan.
kalo gak kepepet, saya cuma suka males pake kodak ini, soalnya batrenya boros bukan buatan :(
untungnya bapak berbaik hati minjemin batre recharge-nya. dan ternyata batre imedion-nya bapak memang jauh lebih kuat powernya ketimbang alkalin atau batre recharge biasa, ya. jadi saya nggak perlu bolak-balik ganti batre sampe kita pulang.

ini dia rekaman gambar saat rapat panitia hala bihalal sma 54 angkatan 1983 sampe 2008 yang bakal digelar tanggal 10 0ktober 2009 besok ...
"nih nyonk, pesen dari sigit di inbox gw soal koperasi angkatan kita..." kata ferly.

masih nunggu yang lain dateng...

masih acara bebas. kangen2an, foto2an :)

..padahal udah jam 2 nihh, kok blum mulai?

"jadi adek2...."
yang di ujung sana ngomong, yang ujung sini masih conference sama temen2 angkatannya (angkatan saya maxudna, qeqeqeqeqe)

"... jadi tiap angkatan akan punya stand masing2..."

..serius (terutama yang baru lulus, hehehe)...

mbak nefdy, ririn, ferly sibuk. namanya juga panitia.... ^.^
"...dana yang terkumpul akan kita sumbangkan untuk pembangunan masjid di sekolah kita..."

"...berikutnya kita akan bahas...."
"karena haryadi belum ada, susunan acara akan dibahas oleh ferly, sementara mengenai stand bazaar oleh nefdy..."
"...hayooo, pada sibuk sendiri ya???"

ucluk-ucluk. rieka baru dateng, langsung gabung...

"ada pertanyaan nggak?" kata mas zahir.

sementara mbak nefdy ngebahas soal stand bazaar, ferly sibuk nyatetin info agenda acara dari haryadi yang dihubungin via hape.

"udah siap ngebahas acara, fer?" gitu kira2 pertanyaan mas zahir ke ferly.

"nanti acaranya...bla bla bla..."

ferly dan kebetannya....

"ada pertanyaan nggak?" tanya 'kak' ferly.
"soal sponsor, bla...bla...bla..."
..eh, firsty dateng. cipika-cipiki dulu dong...

atas ki-ka: mbak nefdy (kipas2, panas ya mbak?), sukma (mo difoto kok nyari batang pohon, naluri bollywood yak?), neng firsty (udah tuwak kok masih aja disuruh ngabsen siyy?)

bawah ki-ka: ririn (serius amat), ferly (kok nelponnya pake cdma? blekberinya cuma buwat fesbuk doang apah? qeqeqeqeqe)

No comments: