Tuesday, September 29, 2009

me time

ceritanya nih, jam makan siang janjian mo makan bakso nun jauh di belakang grand lucky.
saya dan jeung lp ikutan rombongannya yuli, ina, fenty, dan temen2 akunting.
udah di-bela2in jalan jauh dan panas2an, sampe sono warung baksonya masih tutup :(
saking lapernya (apalagi abis jalan jauh)- saya langung aja merubah target menuju warung di deket situ. jadilah saya makan soto daging warung conny.
tapi seperti yang sudah dibayangkan (karena sebelumnya sudah pernah makan di warung conny), sotonya kurang menggugah selera... tapi tetep duong, abis juga saya ganyang, hehehe...
eh, tapi jangan salah, untuk sampe ke kadar "pas" di lidah, berapa banyak aja tuh soto saya tambahin garem...
karena masih setengah satu, ibu2 pkk ini mampirlah di grand lucky.
nggak tau ada yang mo dibeli ato enggak, karena judulnya emang pengin "ngadem" xixixixixixi...
sementara yuli dan teman2 masuk ke supermarketnya, saya dan jeung lp liat2 jesslyn k cake yang baru buka gerai di pojokan grand lucky.
dan itu salah besar sodara2...
karena step berikutnya adalah: saya sudah menunjuk 2 potong roti yang tampangnya emang minta dimakan...
padahal sebelumnya, saya udah beli mangga dan jambu di tukang rujak dorong, gara2 ngiler ngebayangin makan rujak siang2...

sudah puas? belluuuuummm buuuu...
makanya saya masih juga nekat ndeketin snack corner deket kasir, dan berakhir dengan tambahan jinjingan berisi 3 macem kue.
hah. ter-la-lu... sungguh terlalu... ;)

pulang kerja, ternyata saya nggak dijemput bapak, karena dadakan ada temen yang minta foto keluarga -mumpung masih pada ngumpul dalam rangka lebaran, secara adiknya tinggal di amrik sonoh-.
jadi saya nebeng mobil yuli sampe le meridien, untuk kemudian tukeran posisi joki (tri in wan) kepada dian, temen yuli yang biasa janjian di depan le meridien.
turun dari mobil yuli, saya nyambung naik 44 dari samping sahid apartment.
waktu turun di kampung melayu, bakso yang gatot masing ter-bayang2 :(
sehingga, mampir aja dong saya makan mie ayam bakso deket kampung melayu, hwahahahahahahaha....
jadi cocok kan? judulnya aja m(i)e time... *nggak penting banget deh postingannya....*

No comments: