Sunday, October 3, 2010

bukumania: perang paregreg 2 & misterious benedict society

finally, bisa juga mbaca buku ini sambil ngebut :)
kelar hanya dalam hitungan hari -itupun bacanya sambil disambi2-, entah karena sudah punya referensi buku2 sebelumnya (gajah mada dan perang paregreg 1), ato karena buku ini relatif lebih mudah dibaca (nggak seribed buku2 sebelumnya).
thanks buat ibu dian yang setia meminjamkan saya buku2 bacaannya :)
jangan kapok ya neeeeeng.... saya siap dipinjami buku lain lhoooo hekhekhek....

dan next reading project saya adalah buku ini...

dipinjami oleh kang dayat (barengan sama marmut merah jambu yang kelar sehari doang).
baru adaptasi di bab2 awal dari total jumlah halamannya yang 576 itu... wewh....
ohya ohya ohya, finally, saya nonton juga film the last airbender versi bioskop *lewat dvd bajakan*. sumpe.... dengan sangat subyektif, saya berpendapat, filemnya kuereeeeennnnn.... soale, walo ceritanya dibengkok2in dikit dari serial kartunnya (ya iyalah, kalo gak disingkat2, mo brapa hari tuh movie kelar, hehehehehe....).
mohon dimaafkan kalo kali ini diri ini menilai dengan subyektif, secara dirikuwh sukaaaaa banged ama si aang entuh.... ya walopun karakter kartun dan orangnya (di movie) gak persis sama, tapi si aang-nya sesuai lah hehehe... pokoke tobb dah *sepuluh jempol*

No comments: