Saturday, October 9, 2010

VIERRA - Seandainya (video klip cutdown 2minutes)



tau band ini kan? pasti tau dong. apalagi kalo punya anak masih abg macem abang :)
abang -sulung saya- termasuk yang demen banged ama band ini.
nggak tau tuh knapa. mungkin juga karena lagu2nya vierra sering banged diputer di radio yang stiap hari abang denger di kamarnya.

kalo saya sih biasa aja. maxutnya, kalo pas diputer di radio, ya didenger.... kalo video clipnya diputer di tipi, ya ditonton...

sampe satu kali saya liat penampilan live mereka. ya amplooooooop, vokalisnya tuh ya, emang sih penampilannya okeh banged. tinggi, cakep. pokoknya oke deh. beneran.
tapi begitu nyanyi live. aduuuuuuh, maap kan diriku... langsung ilpil berat :'(
jauh banged ama hasil rekamannya. emang sih saya tau, kalo di studio rekaman, orang bisa mendadak 'jago nyanyi'. tapi kan saya nggak nyangka kalo aslinya tuh... *titik-titik: alias silahkan isi sendiri*

dan -sekali lagi maapkan dirikuw- kalo di tipi mereka perform live, terpaksa saya ganti channel *daripada darah tinggi karena kesel ngedenger suara vokalisnya*

tapi tetep, kalo diputer di radio (versi rekaman tentunya), saya dengerin dan mau nggak mau dinikmati.
dan makin hari, makin saya nyadarin bahwa motor band ini, kevin aprilio emang jago bermusik untuk ukuran mahluk seusia dia.
nggak heran sih, secara babenya emang termasuk maestro musik.
syapa nggak kenal addie ms? duh, kalo gak kenal (apalagi generasi saya), silahkan nyemplung ke laut deh....
-kalo dari mamahnya sih saya nggak bisa komen ya.... secara kalo nyanyi, suaranya juga ...ehmmmm... no komen dah!... walo blio semangat dan keinginan untuk nyanyinya emang luar biasaaaa tinggih! ditambah dengan penampilannya yang 'tampil banged' kalo mau 'konser' eh manggung nyanyi-

jadi ya bho', biar gimana juga kualitas vokalisnya musik bandnya, saya tetep angkat jilbab topi buat kevin aprilio.
nggak banyak lho, anak muda yang punya kemampuan bermusik yang tinggi.
mudah2an, berikutnya akan muncul lagi bakat2 bermusik yang bagus macem kevin, sherina munaf, trus syapa lagi ya? saya lupa hehehe....

No comments: