Tuesday, October 5, 2010

nonton: eclipse

ahak ahak ahak... setelah sekian lama tertunda, akhirnya diri ini kesampean juga nonton eclipse. secara 2 yang sebelumnya: twilight dan new moon juga udah ditonton, serasa nggak komplit aja kalo yang ketiga juga gak ditonton.
kalo mengacu ke bukunya, teteplah ya, bukunya pasti lebih seru. secara melihat barisan teks lebih meng-eksplor imajinasi kita (sebage pembaca) ketimbang duduk dan melihat (alias nonton).
tapi kalo mengacu ke film2 sebelumnya, penggambaran nya lebih "mendekati" dengan yang ada di buku (ketimbang 2 film sebelumnya).
yang patut mendapat acungan jempol adalah akting taylor lautner sebage jacob black. emosinya dapet banged deh. sebage penikmat penonton, saya bisa ikut ngerasain perasaan si jake terhadap bella ato terhadap rivalnya, si edward tea.
sementara aktingnya kristen stewart sebage bella, bener2 bikin saya males liatnya. datar2 aja tuh.
dan robert pattinson sebage edward cullen udah pasti cakep. cuman aktingnya kalah dalem dibanding taylor lautner. saya nggak tau, apakah itu emang tuntutan peran si robert sebage edward (yang mustinya digambarin sebage manusia yang dingin dan misterius), atokah emang aktingnya kurang pol2an.
bwt saya yang menarik dari robert pattinson adalah logat inggrisnya yang gag nongol di film ini. padahal, aslinya, logat doi tuh british banged lho. so sexeeeeeeeh gitu hehehehe.....
ohya ohya ohya ohya, dan baru di film eclipse ini baru kliatan banged 'betapa pucetnya' kulit si edward (dibanding 2 film terdahulu). wong, tumben2an sammy yang ngeliat sekilas saya lagi nonton dvd, sempet komen: kok orang itu kulitnya putih banged siyh?
yak, bagoosss... brarti sukses menggambarkan kepucetan sang vampir.
catetan lain? ada... ini filem emang untuk usia remaja keatas. secara adegan kissingnya banyak benerrr.... ;P

No comments: