Sunday, October 10, 2010

bunch of roses for princess faia

udah lama beli coklat modelling, tapi belum sempet 'dimainin', secara adaaaaa aja alesan kesibukan saya. daripada kelamaan nggak dipake dan keburu expired, jadi dinekatin aja bikin mawar kecil2. nggak mau yang susah, jadi bikinnya yang model digulung aja ;P
ngewarnainnya pun sekedarnya aja.

dan pagi ini, sebelum kondangan, iseng saya mulai ngadon rich chocolate cupcakes. kelar ngoven, langsung kondangan. kebetulan yang kawinan tetangga rumah. ngunduh mantu sih, jadi nggak heboh2 amat.

dan kebetulan pulak yang nikahan ini temen main bapak waktu kecil. temen saya dan bapak di smp dulu. bahkan saya pernah sekelas waktu kelas 2 smp.

enaknya, berhubung tetangga dan 'temen maen' jadi sukses aja dong kami sekeluarga numpang makan siang disitu, hehehe.... lumayan, dari makanan utama sampe es puter dan cemilan macem bakso kuah *lho??*

apalagi fiko dan abang, bolak-balik nyamperin meja makanan hihihi.... serasa di rumah sendiri ;P

eyang ama iik juga kondangan, kan ibunya manten temen seperjuangan eyang di komplek, dan sang manten juga termasuk temen main iik (walo iik cuman anak bawang, karena jauh lebih junior).

seneng juga sih.... karena suasananya nggak terlalu formal -sampe2, abis makan, saya balik dulu ganti sepatu menjadi sendal, trus balik lagi ke kondangan, hehehe- jadi bisa ngobrol ama tetangga2 yang kurang lebih se'jaman' ama dinosaurus masa kejayaannya betharia sonata, heuheu....

ngapain balik lagi ke kondangan? ya bolak-balik ngantri es puter, soft drink dan ....foto2... wkwkwkwk

kika: sayah, iik (bulik peni), bude wiwiek, tante maya, tante ira, tante nana

dasar narsis, walo nggak diminta ama mantennya untuk foto bersama, malah kita yang ngajuin diri berfoto bersama manten....

-kika: bude wiwiek, iik, bapak, om toni, tante esty (mantennya om toni), dirikuwh, tante ira, tante maya & dinda-

mohon maap kalo 2 foto diatas hancur lebur, maklum boleh nyomot dari fb-nya iik (yang dia foto pake blekberi)

pulang kondangan, saya ngeluarin buttercream buat moles si kapkek. ternyata, faia, doyaaaaaan banged.... dia minta bc-nya dimasukin ke mangkok, trus dia makan2. hihihi... lucu deh...

langsung aja dong, semangat saya jadi kepompa buat ngedekorin kapkek untuk dibawa pulang faia. hahahahaha....ceritanya saya jadi tersanjung karena bolak-balik faia nongol ke ruang makan, nyodorin mangkoknya yang udah kosong, minta diisi bc lagi.. "bunda, bunda, aku mau lagi... yang banyak ya......" hahahahaha, tentu aja princess :)

dan inilah hasilnya. 6 kapkek yang dicover buttercream, dikasih topper coklat modelling -bentuk mawar gulung, lily dan lebah wannabe -, trus diberi daun dari bc juga...

mudah2an kapkek2 ini slamet di jalan dan nggak loncat dari tempatnya, jadi tetep cantik waktu mau dima'em faia ya..... :)

No comments: