Sunday, October 31, 2010

ulang taun borongan

bulan oktober termasuk bulan rame ulang taun di keluarga saya.
dari pihak saya ada okky, rurie, oke, om sant dan om daya.
dari pihak bapak ada anong dan mas uqi.

memanfaatkan moment arisan keluarga (dari pihak bokap saya), iseng2 saya bikin aja cupcake buat ulang taun ramean :)
padahal, kalo berhitung waktu, rasanya mefet, secara wiken ini padat acara.
walhasil, baru mulai baking sabtu sore.
bikin 2 resep banana muffin dan 2 resep rich coklat andelan.
kelar keluar masukin loyang (maklum cuma pake oven listrik saya yang mungil itu), saya masih harus pergi ke super market h**o buat belanja kebutuhan rumah.
pulang dari supermarket jam 9, baru bisa mulai ngedekor jam 1030 malem. itu pun bener2 dari awal karena sama sekali nggak punya konsep kuweh2 itu mo dihias macem apa.

untungnya fondant sudah diwarnain sehari sebelumnya. jadi nggak tambah lama mikirin soal warna apa, hehehe. judulnya, pake aja seadanya stok fondan yang udah diwarnain ;P

abang sempet nemenin bobo di ruang tamu, tapi kemudian dia masuk kamar sekitar jam 12 malem. saat itu kira2 saya udah nyaris kelar ngerjain (dekor) kuweh buat anong & pakde uqi.
sengaja diduluin karena cuppies super mini, dan jumlahnya lebih dikit....
kelar cuppies yang buat pakde uqi dan anong, langsung lanjut ke kuweh yang mo dibawa ke arisan keluarga di rumah om daya di tangerang sana.
kuwehnya lumayan banyak, secara yang dateng juga bakal banyak. maklum acara kumpul keluarga...

cuma punya ide mo bikin 2 macem: 1 set untuk tiup lilin (rame2), sementara sisanya buat dimakan aja (jadi dekornya yang cepet dan simpel aja).
udah nggak kepikir mo bikin apaan, jadinya cuma pasang nama2 yang ultah aja deh....

hihihi, itupun serasa mimpi ketika selintasan kayaknya sayup2 saya denger suara azan subuh. pas tengok jam. waks! udah jam setengah 4 pagi!
buru2 ngebut nyelesein smua. pantesan aja badan udah berasa lemes, kalo gak konsen, malah berasa badan rada gemeter (tremor). mungkin karena badan saya kelewat lelah, cuma saya nggak ngerasain.
Alhamdulillah, kelar juga semuanya, termasuk beres2 perabotan, pas jam 5 pagi. whew!

bobo dulu deh sebentar, secara tugas rutin setiap wiken (nyuci dan nyetrika baju) juga kudu diselesein hari ini -sebelum saya dijemput ama nenek rbc jam 9 pagi-.

ini yang buat 'tiup lilin'...
dan ini sisanya...
hasilnya emang belum rapi, secara nyeplokin bc-nya asal bener, hehehe...
tapi saya sukaaaa banged ama warna-warninya. so colorful! :)

ini nama2 yang ulang taun di bulan oktober...
dan ini favorit saya bulan ini: texture hati hasil rolpin yang saya beli dari dee. yayyyy!!
happy b'day smuanya ya....... semoga Allah senantiasa memberkahi sisa umur kalian. amin....

1 comment:

de asmara said...

selamat ultah buat keluarganya jeng Kepik yaaa...
aku tiap liat cupcake2 buatanmu mbak, aku elus2 itu layar komputer, hihihi. lucu2 banget. Ga sayang tuh makannya?