Tuesday, June 9, 2009

wish...

kurang baik apa Allah sama saya?
hari ini, saya dapet kiriman dari yuli berupa storage tempat make up yang nggak dia pake.
ceritanya, di natal 2002, yuli dapet hadiah sepaket peralatan make up estee lauder komplit dengan tasnya.
waktu minggu lalu yuli bilang, bahwa dia punya "tas make up yang nggak kepake -karena yuli cuma ambil isinya-" saya sama sekali nggak nyangka bahwa tas make-up yang dia maksud tuh segede gini.
asli saya mlongo. apalagi tas make up -yang lebih cocok saya sebut storage- ini juga dilengkapi cermin.

kurang baik apa Allah sama saya?
berapa hari belakangan ini, karena storage perlengkapan make up yang saya punya sudah penuh sesak, saya kepingin beli lagi yang lebih besar ....dan kepingin banget punya yang ada kacanya :)
tapi apa daya. harga storage make up yang ber-cermin bener2 nggak main2. mencapai 7 digit.
bahkan yang kaca (cermin)nya gede trus ada fiting buat lampunya, dan bentuknya seperti koper yang bisa ditarik (ada rodanya), harganya tuh nggak kalah sama blackberry.
(hihihihi, lagian sapa juga yang kebanyakan duit mo beli blackberry...)
yang jelas saya nggak punya bujet segitu banyak cuma buat beli storage begituan.
apalagi, saya nggak nyari duit dari situ. jadi kalo maksa beli, udah pasti nggak balik modal :)

makanya ketika tadi pagi saya terima kotak gede kiriman yuli yang ternyata isinya ginian. saya cuma bisa mlongo....

sungguh, kurang baik apa Allah sama saya?
ketika saya kepingin punya storage macem gini, kok bisa2nya yuli tiba2 ngeluarin barang ini dari tempat penyimpanannya dan nggak pake ba-bi-bu langsung dikasih ke saya. padahal saya nggak pernah ngomong ke yuli bahwa saya lagi mimpiin barang beginian :)
tinggal modifikasi dikit dengan pasang cermin yang lebih gede, storage ini bener2 pas dengan angan2 saya :)

manusia bilang ini adalah kebetulan.
padahal semua memang sudah digariskan oleh Allah, karena nggak satu pun kejadian yang tidak Allah ketahui...
dan hingga saat ini saya masih tertakjub2 dengan peristiwa "kebetulan" ini.
kurang baik apa Allah sama saya?
Subhanallah....

No comments: