Saturday, June 13, 2009

my day

sabtu ini emang sibuk banget dah. acaranya sungguh padat merayap.
dimulai dari sabtu pagi (menjelang siang), mluncur ke pasar baru, ikut ama bapak.
sambil nunggu, saya nyisirin beberapa toko. watching-watching around...
tiba2 keinget ama jeung lp yang butuh pita hias buat perabotan wedding cupcake-nya minggu depan.
jadilah saya (dianter bapak) menjelajah pasar situ. hehehe, si bapak tau aja, bahwa deket situ ada toko pita (dan kancing).
Alhamdulillah, dapet juga pita baby blue yang keceh mereceh. malah tanpa disangka, saya juga dapet beberapa bunga hias cantik. lumayan buat nambah2 hiasan.
pulang dari pasar baru, panasnya minta ampyun. di tebet, malah sempet pake acara ban gembes segala. untung Allah sayang banget sama saya dan bapak. jadi acara ndorong motor (dan nggendong fiko)-nya gak pake gempor, langsung ketemu tukang tambal ban. mamang2 tukang tambal bannya baik pula. kalo bapak bilang: melakukan tambal ban sesuai dengan prosedur (alias nggak kasar ato ngasal) :D

sampe rumah, saya langsung ajak fiko mandi. panas banged bhow!
nggak lama kemudian mas elang pulang dari sekolah. ikutan juga dia mandi :)
abis itu, saya dan 2 unyil itu ngadem di kamar. dan biasa ya, yang kecil tidur, biangnya juga ikutan tidur, hehehehe...

jam setengah limaan, abang yang udah pulang sekolah ngebangunin saya, karena udah dipanggil mamanya alif untuk arisan. soalnya kali ini arisannya rada jauh. di rumah salah satu warga yang udah pindah ke sekitar taman simanjuntak sana.
untungnya si ibu itu baik hati banget. tiap kali arisan di rumahnya, dia selalu kirim 2 mobil bwt ngejemput ibu2 komplek saya. hehehe, full service!
emang sih, mertua dan suami saya juga bilang, ibu itu emang baik hati sejak dahulu kala. makanya Allah kasih blio rejeki yang berlimpah, kali ya?
hihihi... dasar norak, saya kan baru pertama kali ikut arisan di rumah ibu itu (dulu2 kan kalo arisan seringnya pas hari kerja, jadi saya nggak pernah ikutan).
trus, waktu sampe depan pager rumahnya, kok supirnya diem aja (gak turun dari mobil), tapi juga nggak ada orang dari dalem rumah yang mbukain pager.
gak lama kemudian, pagernya kebuka sendiri.
ternyata buka pagernya pake ilmu sihir, eh.... remote (lha abis mbuka sendiri tuh...)
hehehehehe... saya baru tau, ternyata yang punya pintu begituan bukan cuma di menteng. di sekitar sini juga ada :)
bubar arisan, kami dianter balik lagi ama supirnya ibu itu.

sekitar jam 8-an, saya dan bapak ke cawang ngambil mobil, karena minggu pagi bapak ada kerjaan dan lokasinya jauh.
brubung bapak belum pernah ke daerah situ, langsung aja kami survey ke sana (pastinya jemput si abang dulu di rumah, soalnya seperti biasa, si-mbak lagi holiday dan abang gak brani sendirian di rumah).
Alhamdulillah, bermodalkan peta, doa dan air mata *halah*, ketemu juga itu lokasi yang jauuuuuuh aja (dari rumah saya, hehehehe).

sekitar jam 11-an kita udah sampe rumah lagi, masih sempet nyuci2 piring, benah2 dikit, nyapu2 dan minta tolong abang ngepel dulu sebelum bobo.
capek gak hari ini? ya iyalah.... masa ya iya dong!

No comments: