Monday, June 1, 2009

wiken cape

hari sabtu kemarin, kembali kami ngumpul di rbc dalam rangka 7 harinya dio sekalian ngocok arisan keluarga. seperti juga 3 harian kemarin, nenek rbc nggak ngundang tetangga2 untuk tahlilan, tapi hanya keluarga sendiri aja.
brubung sabtu, jadi yang ngumpul kali ini pun lebih banyak ketimbang 3 harian yang lalu.

siang2 bolong, saya, bapak dan fiko ke rumah nenek naik motor. panasnya bho', luar biasa. di jalan sampe berasa dehidrasi deh.... :(

ngajinya sendiri akhirnya baru dilaksanakan ba'da ashar (semula rencananya ba'da dzuhur, tapi molor karena masih nunggu beberapa saudara yang belum tiba).

lepas maghrib dikit, saya (ples bapak dan fiko) dan om enddie balik dari rbc. sengaja nggak pulang malem2 karena bapak dan om enddie ada kerjaan motret hari minggu pagi.

beuh, baru tau tuh ya, yang namanya malem minggu, macet aja sepanjang jalan dari pondok gede sampe pondok bambu, dan jalanan baru longgar ketika kami masuk jalan tembusan yang ke casablanca (kalo nggak salah namanya jalan basuki rahmat ya?)

minggunya, pagi2 bapak dan om enddie berangkat motret. meninggalkan saya dan 3 anak yang kudu diangon :)
saya yang semula berencana pengin ke hero (belanja bulanan) ato ngajak anak2 ke gramedia grand indonesia yang lagi ngasih diskon 30%, akhirnya malah nggak kemana2. cuma ngadem dan bobo siang.
rencana tinggal rencana.....
abis, sabtu dan minggu itu panasnya luar biasa deh. kayanya, saya belum cukup kebal buat menyiksa diri panas2an di siang bolong gitu, hehehe...

siangnya (menjelang sore), sepulang bapak dari motret, bapak ngajak kita ke rumah eyang, karena ada sesuatu yang kudu bapak tanda tangan (ceileh... kaya orang penting banget ya, hihihihi)

saya dan anak2 yang skip makan siang gara2 ngadem sampe ketiduran, jadi makan siang di dunkin donat lenteng agung. sengaja cuma pesen nik-nak karena mo makan cepet dan nggak ribed (ketimbang makan nasi)... :)

nggak tau knapa nih, saya dan iqni, sering banget kompakan. kaya soulmate aja deh, hehehe :)
sore itu, waktu saya bilang bahwa saya mo belanja bulanan ke giant ato hypermart depok, eh, iik bilang: "sammaaaa, kita juga mo belanja bulanan. baru aja mo ngajak kamu..." :)
ya klop deh, saya dan iik pun ngangkot ke detos.
awalnya sih sempet ke margo city, jalan2, tapi kok males banget ya...
ya udah, saya dan iik jadi nyebrang dan belanja ke hypermart di detos.
ternyata iik juga samaan (again!) rada males belanja ke giant. kami prefer ke hypermart. rasanya belanja di hypermart lebih nyaman daripada di giant.
secara, saya dan iik sama2 tukang jalan, ya enjoy aja deh kami berdua jalan sampe jam 730an.
(dan lagi2 kami juga kompakan pas lagi halangan, jadi sama2 lagi nggak sholat maghrib, hehehe)

jam 8-an kami berdua udah nyampe rumah eyang lagi, naik taksi dari detos.
dan jam 9, kami balik dari rumah eyang.

hihihihi, sibuk ya? tapi seneeeeeng.... :)

pemandangan di tol jorr menuju rumah eyang. panas euy!

No comments: