Sunday, June 7, 2009

donor darah

udah lama juga saya nggak ikutan donor darah. padahal saya udah mulai ngedonorin darah sejak masih di sma. cuma ya itu, nggak rutin.
apalagi semenjak kerja.
padahal di bej, lumayan rutin ada kegiatan donor darah. tapi berhubung sebage kuli saya nggak bisa bebas ninggalin meja kerja (walopun untuk kegiatan sosial macem donor darah gini), jadi mau nggak mau baru bisa berpartisipasi kalo pas jamnya "matching" alias gak ada bos :)
kebetulan banged, pas hari kamis kemarin, ada partners meeting mulai jam 930 sampe 1130. jadi saya punya kesempatan buat ikutan donor pagi2.

untungnya juga kalo pagi, antriannya nggak panjang. begitu daftar, bisa langsung dicek sama petugas medisnya, dan nggak sampe 5 menit udah kebagian giliran ngedonor.
tumbenan banged, kali ini saya lumayan cepet. nggak sampe 5 menit, 250 cc darah udah kekumpul di kantong. padahal biasanya, uuuhhh... lama..... sampe2 suka minder, karena yang disebelah saya bisa hampir 2 kali ganti orang, sementara saya nggak kelar2....
tapi kali ini, saya yang bikin minder orang di sebelah saya. soalna dia mulai duluan, tapi finish-nya malah saya duluan. horeeee.... :)

kelar ngedonor, kita disediain berbage makanan kecil. macem2, tinggal pilih.
hahaha, kenyang aja dong saya.... udah ngambil teh manis, bubur kacang ijo, masih juga ngebekel bawa pulang.
lumayan, buwat oleh2 anak2 di rumah *halah*...

No comments: