Saturday, June 27, 2009

kumpul pengibar

foto from KibarLipat @facebook (KibarLipat = Pengibar Lima Empat)

hari jumat, pulang kerja, saya ngumpul sama beberapa alumni kompi pengibar bendera sma 54 di wong solo, tebet (thanks to bapak yang udah ngusulin tempat ini, kata temen2 alumni, tempatnya enak buat ngobrol serius, dan ternyata mudah dicapai karena posisinya yang gampang dicari dan strategis)

saya udah tergopoh2 karena baru bisa ninggalin kantor jam 7 malem, ternyata bintang utamanya alias kak wahyudi yang lagi di jakarta -dateng dari makassar, tempat kerjanya sekarang- malah belum dateng.
jadilah saya dan beberapa2 kakak alumni ngobrol2 dulu.

banyak juga yang dateng, dan semua senior. saya ada mas alif, mbak nefdi, mas nando, kak satria, bang iwan, mas ... (abis nggak kenal, dan sampe pulang, saya nggak tau namanya, hehehe, maaf ya...).

nggak lama, dateng juga kak abdul dan gatot. asiiiik.... gatot nih angkatannya di bawah saya, jadi saya bukan yang paling junior deh...
setelah itu, dateng juga risap, yang angkatannya dibawahnya gatot. jadi saya punya "adik" 2 :)

karena kak yudi dan kak azhar belum dateng, jadi kita pesen makan dulu.
saya pesen nasi ayam goreng penyet. ya ampyuuun, itu sambelnya si penyet, kejam bener ye pedesnya... ck ck ck... ampe jontor deh rasanya mulut dan lidah saya....

sekitar jam setengah sembilan-an, baru kak yudi dan kak azhar nongol.

ada beberapa agenda yang dibahas. ada soal ikasma (ikatan alumni sma 54), reuni (besar), juga ikalki: kegiatan "money maker", database dan media online ikalki.

jam 11-an kita bubar. itu juga karena lampu2 wong solo udah mulai di-bunuh2in, hehehe....

sampe jumpa untuk pertemuan berikut (yang entah kapan), mudah2an peer2nya udah bisa dikerjain, dan ada progress di pertemuan berikut.

salam pengibar!

No comments: