Friday, June 19, 2009

welcome 2 d real world abi...

Alhamdulillah, setelah indungnya nginep 3 malam di ypk, akhirnya adik bintang a.k.a. abi lahir juga dini hari tadi, jumat, 19 juni 2009 jam 0254 di rsb ypk, dibantu oleh dr. finekri.
sbetulnya sih dokter kandungnnya adalah dr. nadir -seperti yang mbantu kelahiran bintang-. tapi brubung dr. nadir sedang keluar negeri, jadi dr. finekri yang nggantiin.

dulu, taun 1998 dan 2001, dr. nadir juga yang membantu saya melahirkan abang nanda dan mas elang di rsb ypk. cuma fiko yang lahir di hermina jatinegara.

udah 2 malem ini, sepulang kantor saya selalu langsung ke ypk naik busway. janjian sama bapaknya ya di ypk.
tadi malem pun gitu. tapi ditunggu sampe jam 10-an belum ada tanda2 mbrojolnya abi. pembukaannya juga masih 4, padahal mulai jam 8 ato 9-an udah dibantu dengan induksi. jadi saya, bapak, mas elang, bintang dan nenek kisam pulang dulu. kami drop bintang dan nenek di kayu putih.

jam 230 pagi, bapak mbangunin saya karena terima sms dari om enddie bahwa tante bet udah mo lahiran.
langsung aja saya dan bapak mluncur ke ypk. cuma di tengah jalan, kami terima lagi sms dari om enddie "Alhamdulillah udah lahir". saat itu posisi kami udah masuk rasuna said.

di ypk, saat saya dan bapak nunggu di depan ruang kala untuk nengok tante betty dan abi, pakde acho juga dateng dari cikini (kantornya). kumplitlah kita :)

jam 430, saat adzan subuh pertama berkumandang, saya dan bapak balik ke rumah, sambil bawa ari2 abi untuk dikubur di rumah cawang.

ini dia foto2 abi yang saya "repro" dari lcd kamera om enddie dengan kamera hape sayah...


No comments: