Friday, June 5, 2009

mlukis yukz

entah kenapa, belakangan ini, kalo jalan ke mol ato ikut bapak ke pasar baru, saya hobi banget ngelencer liat pernak pernik beginian. rasanya asik dan seru...
padahal selama bertaun2 kerja, perabotan saya selalu standar: bedak kompak dan tabur, lipstik sewarna bibir, dan (kadang) mascara. itupun cume semerk, clinique doangan.
hehehe, telat banged ya?
tapi sungguh deh, saya sih bukannya kepingin ngelukis muka sendiri, tapi kepingin belajar ngelukis muka orang (lain). rasanya seneng aja, bahwa dengan benda2 beginian, kita bisa ngoreksi muka orang menjadi lebih bagus dan enak diliat. dan itu kan tantangan juga lho...
sampe2, dwi temen saya komentar: "elo mbak? nggak mungkin... gw nggak percaya..." hahahahaha....
emangnya saya nggak boleh "tobat" mentang2 dulunya saya "laki" banged, hehehehe...
percayalah kawan, manusia bisa berubah, begitu pula sayah :)

No comments: