Tuesday, April 7, 2009

keajaiban

sambil makan mie goreng yang dibikinan abang, saya terus termangu.
sampe2 makan gak pake dinikmati rasanya, tapi terus masuk mulut *halah itu namanya rakooosss*

bener2 ajaib yang namanya fesbuk.
kalo boleh ngasih usul, rasanya pengin ngusulin supaya fesbuk dijadikan sebagai salah satu 7 keajaiban dunia :D (abis borobudur udah kegusur sih...)

malem ini, saat iseng mantengin dinding si buku muka, tiba2 aja ada satu percakapan antara seorang teman dengan orang lain yang namanya saya kenal banget. itu nama rasanya bakal nyangkut seumur idup, karena namanya belum pernah ada yang nyamain.
dalam percakapan mereka, mereka nyebut nama panggilan bleguk saya jaman sekolah dulu: k'nyonx/q-nyong (apa ajalah, asal bacanya kenyong).
sebagian besar teman smp dan sma saya memang lebih mengenal saya dengan panggilan blegug tersebut ketimbang nama panjang (hihihi, dulu malah pake tag line: "anak paling baek di seluruh dunia" ..ehem...)

yup, ternyata yang muncul di wall fesbuk memang sobad saya di kelas 2 smp.
ajaib, karena terakhir saya ketemu muka dengannya adalah saat smp, walopun masih sempet ngobrol2 via telepon saat saya masih berkantor si chase plaza, dan dia kerja di bandara.

Subhanallah, lewat fesbuk, saya banyak menemukan kembali teman2 lama yang bener2 nggak ketauan rimbanya.
...kenty, inten, kelik, harsoyo, dan banyak lagi.
dan hari ini, saya menemukan yulfi....

serasa seperti menemukan potongan puzzle masa lalu. sekeping demi sekeping, hingga membentuk selembar kertas (memori) yang utuh.

sungguh, sebelumnya saya nggak pernah menyangka akan bertemu lagi dengan mereka.
bahkan kadang terbersit pikiran, bahwa saya nggak akan pernah ketemu mereka lagi hingga akhir umur saya ....
Allah Maha Besar, dan sekali lagi, Ia menunjukkan kebesarannya, lewat keajaiban-keajaiban ini...

its really nice to meet you again yul..... i miss you and our friendship a lot....

No comments: