Sunday, April 12, 2009

frozen

setelah sejak bulan lalu di-tunggu2, akhirnya tiba juga tanggal 12 april 2009. horeeee....
emang ada apa sih? ulang taun? bukan, tapi ada event yang diselenggarain oleh adik2 dari kompi pengibar bendera di sma saya dulu. nama acaranya: FROZEN alias FLAG RAISING TEAM COMPETITION AND ZELECTION. hehe, keren kan nama eventnya?

frozen ini adalah lomba formasi pengibaran bendera antar SMA se-Jabodetabek.
Subhanallah, asli saya bangga sama kiprahnya adik2 ini.
keknya, jaman saya sekolah dulu, nggak kepikir bisa bikin event segede gini. yang melibatkan sekolah lain sebage peserta, dan bisa menggaet pihak ketiga untuk jadi sponsor....

so, berhubung saya musti nunggu wulan, temen seangkatan (sama2 alumi pengibar juga), yang udah cape2 mbikin kuweh untuk alumni yang mo dateng di acara ini, jadi saya baru berangkat sekitar jam setengah 10 pagi, nebeng taksinya wulan.

ini sebagian foto2 event FROZEN hari ini...





eh ya, sekalian temu alumni pengibar lho....
mungkin karena angkatan saya udah sering ketemuan, jadi yang banyak dateng justru angkatan taun jebot alias angkatan jurassic park :) (lulusan taun 1984, 1985, 1987... walo ada juga yang dateng dari angkatan 1990, 1991, 1992 dan 1994)







kutukan nasib orang bawa kamera adalah: gag punya foto diri sendiri!
pas ada juga fotonya, eh... parah banget deh hasilnya. maklum, hasil foto-an my bingkie si balita tea. low angle, jauh, gelap, burek ... ah, nasib... nasib...

No comments: