Friday, April 17, 2009

...forever friend...

temen2 saya di fesbuk mungkin engeh, betapa 2 hari belakangan ini saya marah2 dan bete berat :(
jarang2 saya mengekspos ekspresi kebetean saya di dinding buku muka.
tapi peristiwa kemarin itu, memang bikin saya sangat sangat sangat emosi.
padahal saya ini tipe orang yang jarang banget bisa kepancing marah. kecuali, menyangkut hal2 yang sangat prinsipil. soal harga diri, misalnya.
sungguh, saya sangat benci diremehkan, tidak dihargai dan dianggap sepele :(
dan saya benci berhadapan sama sistem ato manusia yang *!*&@#&^#&^%#^%#&@*&
jadi sodara2, kemarin itu saya emosi berat lantaran frustasi. yak, frustasi.
frustasi karena mau nggak mau harus berhadapan dengan sistem dan manusia yang *!*&@#&^#&^%#^%#&@*&
blah! (..istighfar, istighfar, jangan sampe saya naek darah lagi. rugi woii !)

walo semalem udah bisa ketawa2 karena baca komentar temen2 di buku muka, tapi gak urung pagi tadi masih menyisakan sedikit rasa bete.

tapi senangnya, kejadian ini membuat saya yakin, bahwa ternyata saya masih punya banyak temen yang sayang sama saya. mereka care sama saya, perhatian kepada saya, bahkan ada yang khusus nelepon saya, hanya untuk bertanya: "loe kenapa? ada apa sih..."
so sweeeettttt....

thanks banget, buat semua temen2 yang udah ngebesarin hati saya, ngasih perhatian ke saya, dan berusaha memastikan that "i'm ok".
i'm rellay happy that we r friends, today and forever... :)

No comments: