Wednesday, April 8, 2009

ke dokter


hari sabtu yang lalu, karena fiko demam lagi, maka saya dan bapak kembali ketemu dokter rachmat kurdi di hermina jatinegara. Alhamdulillah, menurut dokter, fiko cuma kena radang lantaran batuk dan pilek. jadi nggak usah khawatir terkena db yang mulai mewabah. tapi biar gimana, thanks buat temen2 saya di fesbuk yang ikutan sibuk khawatir dengan kondisi fiko :) -dan bikin saya nambah senewen, hehehe-

foto2 ini diambil saat kita nunggu obat racikannya selesai. lama nggak? ya iyalah, nyaris 1 jam hanya untuk nunggu giliran kita ambil obat.
kalo diperhatiin, diantara foto ini, ada satu anak yang mendadak pasang gaya dan siap difoto saat saya ambil ancang2 ngebidik fiko dengan hape samsung J200 saya. kerennya, itu anak mekso banget ndesel2 kepala fiko biar ikut kefoto. hahaha, kecil2 kok udah narsis sih dek? bisa2 gede dikit kamu ngalahin pentolan band yang di-anti-in banget ama tante ewi alias si a*** d*** hahaha... -amit2 sambil ngetok meja-

No comments: