Friday, April 17, 2009

..cin...

"cin" n "cin"

saya baru menyadari, bahwa akhir2 ini, panggilan "cin" lagi ngetrend dalam bahasa pergaulan. mungkin sepadan dengan "say", "hun", "beib", "yang" ato apalah...
yang jelas panggilan ini bukan cuma ditujukan kepada orang yang tercinta (terdekat), tapi sudah "turun derajat" kepada teman sepergaulan.

padahal, lebih dari 15 taun lalu, jauh sebelum menikah, saya dan (bakal) suami menggunakan panggilan ini satu sama lain. tadinya sih, orang2 pada nggak engeh, karena nggak ngerti maksud "cin" adalah penggalan dari kata "cinta" *ehm*
rasanya lucu aja didenger, dan panggilan ini juga sangat nggak pasaran (malah nggak geer kalo saya bilang dulu "gak ada duanya" hehe).
lah iyalah, awalnya temen2 dan sodara2 saya aja nggak ngerti maksudnya kok :)
abang saya aja sempet ngerasa, panggilan "cin" ini rada aneh, hehehe

tapi itulah asiknya. saya ngerasa panggilan ini cuma kami berdua yang punya. cieeee....
exclusive gitu lhooow.... :)
saya males kalo pake panggilan yang udah sangat pasaran macem "say" "yang" "beib" "honey" "hunny bunny" and so on...

tapi... setelah punya anak, sedikit demi sedikit, kami merubah panggilan dari "cin" menjadi "bapak" dan "bunda".
bukan apa2, saat abang berusia sekitar 3 taun, abang nanda sempet manggil saya dan bapaknya dengan panggilan "cin", hehehehe

dan sekarang, jadi jadi gimanaaa gitu... kalo manggil si babe "cin". ntar disangka orang yang bukan temen lama ato sodara, saya ikut2an tren :(
lagian, sekarang jadi pasaran banget. 'gak exclusive lagi deh ....

No comments: