Tuesday, April 14, 2009

bukumania: twilight


selang waktu sebulan setelah si empunya buku nyelesein buku ini beserta tetraloginya, baru saya dapet kesempatan bisa mbaca buku yang lumayan ngetob surotob disini.

dari syapa lagi saya dapet pinjeman buku wokey kalo bukan dari ibu ini :)
walopun udah sukses mengkritingkan buku terakhir yang saya pinjam: candi murca dua, tapi toh doi nggak keberatan minjemin buku ini -yang masuk kategori "harta kekayaan"nya- kepada saya. very lucky me! :)

baru masuk halaman 120-an tapi buku ini rasanya memang kueren.....
saya memang selalu suka buku yang kaya dengan rangkaian kata yang dapat membangkitkan imajinasi pembacanya. dan stephanie meyer berhasil banget dengan twilight ini.

udah lama nggak nonton dvd, jadi kepingin beli dvd (bajakan)-nya. sekeren bukunya nggak seh?

catatan bwt dian: sabar ya buuuu... saya masih utang mbeliin kamyu buku candi murca tiga *sebage penebus dosa atas tragedi pengkritingan buku2mu* hehehehe

2 comments:

elly.s said...

aq juga baru habis baca travellous say..
bagus juga coba deh...karya sesama blogger lagi

Nurfitria Widya Pratiwi said...

hmmm...bagus mana ya sama movienya?