Monday, January 11, 2010

spedaan


hihihi, dasar saya norak, baru tau bahwa di tempat mainan ber-coin macem amazone, sekarang ada game sepeda gunung.
wah, seru banged deh (dan capek! hehehehe).
gara2nya, kemarin malem, saat kita (saya, mas elang dan fiko) mo ke studio bapak, kita kan liwat amazone pondok gede.
seperti biasa, tuyul2 kecil saya nggak akan bisa pergi dan lewat begitu saja, sebelum minta jatah premannya. jadilah saya belanja 8 coin, seharga 10ribu rupiah.
dari banyak permainan, mas elang nyangkut di mainan sepeda gunung ini.
dan karena liat mas-nya seru banged ngegowes sambil mbelok2in stang sepeda, fiko jadi ikutan mo main.
udah nyemplungin coin (2 coin pulak!), baru engeh bahwa kaki fiko nggak sampe ke pedalnya.
jadi, daripada mbuang coin (2500 perak tuh!), mending saya aja yang nge-gowes, dan fiko yang "nyetir".
hihihihi, yang ada, keluar mol, saya masih ngos2an.....
tapi pikir2, boleh juga nih mainan, secara udah malu kalo main ddr *untuk ngebakar lemak* di depan publik, hehehehehe :)

No comments: