Friday, January 8, 2010

bday muffin 4 bapak

simple muffin buat tiup lilin fiko dan sammy bapak...

kesian deh, cuma dibikinin muffin :(
abis gimana dong, malemnya saya tepar. nggak tau kenapa, dengkul kanan saya berasa sakit banget.
menurut mbak ewi sih, bisa jadi saya kena asam urat ....hiiiiyy.... mudah2an enggak -walopun secara genetis, ada beberapa om dan tante saya, bahkan juga abang saya yang punya penyakit beginian :(
*nggak tau juga, apakah asam urat diturunkan secara genetis*-

jadi bisa bangun pagi trus bikin kuweh jadi2an begini aja udah Alhamdulillah.
saking simpelnya, hiasannya juga cuma jelly yang nyomot dari kulkas dan permen yupi sumbangan dari abang.
nggak papa kan ya pak? yang penting anaknya girang bisa tiup lilin kita masih disayang Allah. diberi kesehatan dan rejeki yang cukup. diamanahi anak2 yang cerdas. dan yang paling penting, diberi Allah iman islam hingga hari ini :)
semoga Allah senantiasa memberkahi dan merahmati kita ya pak. bukan hanya di dunia, tapi juga akhirat. amin :)

No comments: