Saturday, January 23, 2010

lil' bday cake for my mom


mati gaya, tapi rasanya 'kudu' bikin kuweh bwt ulang taun buat nyokap.
bukan apa2, saya perhatiin, oma seneng banged kalo saya bawain kuweh (bikinan sendiri).
nggak tau deh, apa emang beneran doyan, ato karena bangga anak perempuannya (finally) bisa bikin sesuatu yang bisa dimakan :)
secara jaman gadis, saya rada alergi ama dapur, pasar dan hal2 yang berbau "wanita" hehehehe :)
masih demam ama bronis kukus keju-nya alm. bunda inong, kali ini saya pakein selai raspberry.
bukan blueberry sesuai resep asli, karena tumben2an saya gak punya stok blueberry di kulkas.
jadilah ngebongkar kemasan selai raspberry yang saya eman2 (tadinya diniatin buat bikin raspberry chiz kek, tapi as usual, blom sempet juga -alias malezz- hehehe).
happy b'day mom, semoga sehat selalu ya :)

No comments: