Wednesday, April 28, 2010

yellow cupcakes 4 kartini day

proyek dadakan yang dikerjain tadi malem. 20 buah rich choco cupcakes yang di-cover buttercream kuning, plus topper coklat, (sedikit) fondan (buwat bikin bunga & daun) dan sprinkles.
lumayan bikin mata saya sepet pagi ini.
dikerjain mulai pulang ngantor (tadi malem), sampe jam 12.
hu hu hu, untung bisa kelar pas tengah malem, secara pagi tadi kudu bangun pagi2 banget.
soalnya, selain ngerjain ritual pagi, juga kudu nyiapin kamera dan ngepak kuweh ini pagi2 supaya gampang diangkut ke kantor.

thanks to bapak yang udah nge-charge batre kamera dan nyiapin tetek bengeknya, sehingga pagi ini bisa langsung dijinjing.
thanks buat abang yang tadi malem mau beli (tambahan) telor ke warung.
thanks buat sammy yang ngebantuin ini-itu (termasuk beresin ruang tamu, yang tadi malem nggak kepegang sama sekali, karena saya nyiapin kuweh ini).
thanks to fiko yang nggak rewel dan mau bobo sendiri :)
thanks to fitri yang mobilnya saya tebengin tadi pagi :)
thanks bwt opa yang bersedia nganter saya ke kantor pagi2 -tapi batal, karena saya nebeng fitri-
thanks to mbak dhika n mbak tiway yang bikin perjalanan hari ini fun -seperti juga pagi2 yang lain :)-
thanks buat dian yang udah ngerjain ngasih kepercayaan saya untuk bikin cupcake -bwt goodie bag anak2 yang nyanyi di acara kartini entar sore-, pleees minta saya motrein acara juga... (makaseh lho dian... makaseh... bener2 ngerjain gw loe ya, hehehehehe)

dibawah ini adalah sekilas kesibukan pagi selama perjalanan ke kantor :)

1 comment:

Mahesabayu said...

hahahahha....baru ngeh kalo nama gue sampe disebut 2 kali.
U're almost welcome nova chayang...muaaach!!