Saturday, April 3, 2010

feeling blue

Holdind Hands
Click here to getImages &
Holdind Hands Pictures

tiba2 aja saya merasa sendu. bukan. bukan seneng duit.
kali ini emang sendu beneran alias mellow brat :(

kayanya ini jelas efek dari kisah hidup seorang temen yang (baru saya ketahui langsung darinya) sedang dalam proses berpisah dari sang (calon mantan) suami.
bener2 in proses. tinggal tunggu ketok palu dari pengadilan agama.

campur aduk rasanya.
sedih. prihatin. shock. nggak percaya.
tapi yang terbesar mungkin perasan ingin menyangkal dari kenyataan yang ada.

pffhhh... inilah jeleknya sifat saya. kadang, saya merasa lebih sakit apabila ada teman yang tersakiti :(
padahal, saat bercerita, sang teman bersikap sangat biasa.
mungkin keadaan dan kenyataan hidup membuatnya tegar.

entah.

yang jelas. peristiwa ini kembali mengingatkan saya, bahwa tak ada yang abadi di dunia. apalagi perasaan cinta manusia terhadap manusia :(

perjalanan cinta 2 manusia, yang awalnya semanis madu, ternyata (sangat) bisa berakhir dengan pahit.
perjalanan panjang yang telah berbuah anak manusia yang beranjak remaja, ternyata tak mampu menjadi pengikat :(

sedih, ya.
shock, ya.
prihatin, ya.

mudah2an Allah senantiasa membimbingmu ya, mbak.
Allah always love u and your children.... dan Ia takkan pernah membiarkan hamba2nya yang ikhlas menjalani kehidupan (sepahit apapun itu) seperti dirimu, jatuh dan terpuruk begitu saja.

inna ma'al usri yusron. fa inna ma'al usri yusron.
Allah always help us. always. dan saya selalu percaya itu.

-menjelang tengah malam yang (tiba2 terasa) kelabu-

1 comment:

de asmara said...

aku jg kadang suka jadi ngerasa lebih ngenes dibanding orang yg cerita ttg masalahnya mbak. berarti kita sama nih, sifatnya super duper melankolik...

smoga ini jalan buat teman mbak Kepik utk dapet ganti yg lebih baik lagi. amin