Wednesday, April 14, 2010

satu sore...

belakangan ini, dimana cuaca sering berganti tiba2, dari panas terik di siang hari tapi berganti mendung ato bahkan hujan di sore hari, ternyata, sesekali saya masih bisa melihat langit sore yang cerah keemasan. seperti jumat sore (tanggal 9 april) lalu...
kalo lagi liat langit begini, suka nyesel kenapa nggak nenteng kamera kemana2 ;'(
(padahal sih repot, heuheu...)

foto2 ini diambil hanya dengan kamera henpon, dan nggak di touch up lagi pake photoshop. jadi, warna aslinya sudah tentu jauh lebih cantik daripada gambar2 ini :)

dan foto dibawah ini saya ambil hari senin (12 april) yang lalu.
juga sepulang ngantor, saat saya berdiri di runway, menunggu mobil ii' yuli yang saya tebengin selama nggak ikut fitri. yah, namanya juga joki cabutan, hehehehehe...

sumpah, saya baru nyadar bahwa tower 1 gedung kantor saya, keliatan 'lucu' juga dari bawah sini :)

2 comments:

L. Pralangga said...

Meski kamera HP, tetep bagus dan sudut pengambilan-nya juga membuat object kelihatan artistik..

One thing about a good photographer is that you never get tired taking photos and be creative with your shooting angles..

Beberapa foto dari afrika barat boleh ditengok disini --> http://flickr.com/photos/pralangga

si kepik said...

waduh, suatu kebanggaan dikunjungi dan dikomentari oleh mas luigi.
makasih sudah mampir jauh2 dari afrika :)