Friday, April 2, 2010

ikalki meeting

sehari sebelum liburan paskah, tiba2 aja saya ditelpon ferly (ketum ikalki).
nanyain konfirmasi apakah malamnya (kamis malam) saya bisa hadir di pertemuan ikalki. tempatnya seperti biasa, di sekretariat ikalki: coffee bean - tis (pancoran) ^.^

seperti biasa, pulang ngantor kan pingin nebeng fitri sampe tebet-casablanca.
lha ndilalah si boz lancar banged ngasih koreksian (kerjaan) :(
sampe2 udah sempet bilang sama fitri, supaya pulangnya nggak usah nungguin saya. toh, jumlah minimal joki sudah terpenuhi. padahal fitri sih sempet nanya, kira2 saya lama nggak (mungkin kalo nggak terlalu lama, dia mo nungguin).
tapi seperti biasa, kerjaan dari boz kan nggak ketauan kapan bakal kelarnya, jadi saya juga nggak berani prediksi, jam brapa bisa pulang...
sempet sedih juga dan udah kepikir nggak bakal keburu ikutan ngumpul sama temen2 ikalki :'(
eh ternyata, setelah dikebut -ngeprint 200 halaman yang instruksinya baru dikeluarin menjelang jam setengah 6, hiks...-, akhirnya saya dapat lampu ijo dari si boz untuk bisa pulang. horeeee :)

jam 545, menjelang mati2in kompie, saya coba nelepon fitri, kali2 belum terlalu jauh.
eeeeh, bener aja, katanya masih stak di belokan pacific place. macet total.
hahaha, maap ya.... bukan saya bersyukur pada nyangkut kena macet. tapi hikmahnya saya jadi bisa lari ke bawah dan tetep ikut sampe casablanca.
itu yang macet ya... beneran lho... dieeem aja.

saya lari2 sampe bawah, trus nyelip2 di antara mobil2 itu menuju mobil fitri.
haha, ngos2an juga laah ya... udah gitu, penumpang di mobil fitri juga banyak aja. di depan ada iin, trus di belakang ada mbak dhika, mbak tiway, monia dan saya. hahaha, serasa di dalem kaleng sarden :D
Alhamdulillah, ternyata macetnya cuma yang kearah senopati, karena di casablanca kita lancar abis.

sampe di rumah, istirahat sebentar, trus brangkat lagi naik taxi ditemenin abang & fiko.

ini sebagian foto -di coffee bean tis- dari kameranya endah, yang saya embat dari fesbuk :)

knapa juga mata risap menyipit??? (risap-endah-azhar... bener2 lintas angkatan ^.^)

akyu dan mas nando (mas nando angkatan brapa ya? nggak inget... keknya sih angkatan jurassic, wkwkwkwkwk)
...iwan, yudhi, akyu, mas nando...
iwan, yudhi, satria (yang ini saya yang jepret -pake d40nya endah-, nyobain tanpa flash, cuma manfaatin lampu kafe yang ada diatas mereka)
supaya bisa kefoto semua, marilah kita manfaatin abang nanda buat motretin ^.^

sampe jumpa di meeting berikut, guys....

No comments: