Thursday, April 29, 2010

kartini day

di kantor saya lumayan sering ada social gathering. ya ngumpul2 di moment hari besar.
nggak semua tanggal merah sih..... biasanya cuma hari raya keagamaan (halal bihalal, new year, waisak dsb dst).
kalo hari nasional, seinget saya baru hari kartini aja deh....

saya sih nggak selalu ikutan ngumpul, secara kegiatannya selalu diadain sesudah jam kantor.
buat saya ya mending pulang... kesian anak2 tho?

tapi kali ini, saya ikutan ngumpul. karena selain diminta untuk mbantu motret buat dokumentasi, saya juga kudu nungguin abang dan mas yang ikutan nyanyi di choir anak2 karyawan kantor saya.

cuman 1 lagu sih, lagu ibu kartini doang.
tapi deg2an-nya kan sama (maxute, emaknya yang deg2an xixixixixixi....)

ya itung2 buat ajang latihan sammy supaya bisa lebih berani dan pede berhadapan dengan orang banyak.

dan seperti udah diduga, awalnya sammy nggak mau ikutan tampil.
tapi karena ditemenin abang, akhirnya mau :)

ini beberapa foto saat persiapan (menjelang latihan) di gedung sebelah (tower 1)...

yang ini saat kita udah ngumpul di training room tower 2, sebelum acara dibuka...
ada sessionnya ibu mien uno lho....
dan ini penampilan kids choir-nya....


sebelum bubar (dan makan), anak2 foto dulu sama boss2 dan ibu mien uno ya...
terima kasih untuk penampilan kalian yang huebadd ^.^

No comments: