Tuesday, August 18, 2009

soto daging


cari makanan enak di seputaran scbd nih nggak susah. gampang malah.
cuma, cari makanan yang enak tapi sesuai ama isi dompet pegawe macem saya ini yang membutuhkan trik khusus.
salah satu cara yang paling jitu adalah rajin mencari informasi dari rekan sejawat dan jangan malas mencoba (karena selera tiap orang kan belum tentu sama).
belakangan ini, saya lagi seneng2nya makan di kantin pacific place. letaknya di bawah lantai dasar, di areal parkiran pacific place.
entah karena biaya sewanya mahal ato memang karena partner bisnis, soto daging ini djual dalam satu konter dengan gado2. gado2nya juga enak. boleh pake nasi boleh pake lontong.
sotonya juga bukan hanya daging (sapi), tapi juga boleh diganti dengan daging ayam. kuahnya ada 2 macam: bening atau santan.
enak kan, kalo lagi mo berkuah bening tinggal bilang, kalau bosan, tinggal tukar dengan kuah santan. dua2nya sama enaknya.
siang ini, saya makan soto daging kuah bening. sepaket dengan nasi putih, harganya sepuluh ribu perak saja. nyam nyam nyam...

2 comments:

de asmara said...

berhubung tiap dapet kerja selalu dapet kantor yg nyediain katering, so saya selalu bertanya2, berapa sih budget temen2 yg maksi-nya bayar sendiri? sehari brp kali mkn di kantor? knp ga bawa bekel dari rumah aja? hehe, bawel ya? abis penasaran... :P

si kepik said...

kepenginnya sih sehari 10rb. tapi susaaaaaah nyari yang segituan. paling enggak musti sedia 20 sampe 25ribu sekali makan. kalo nyisan ya Alhamdulillah... bisa buat yang lain :)
kalo saya sih rajin bawa bekel minum dari kantor. lumayan ngirit 2500, nggak usah beli teh botol.
kadang mbawa bekel, kalo ada sisa makanan semalemnya hehehehehehe....
makan enak dan mahal? sebulan sekali aja kali ye (kecuali ditraktir)..... wkwkwkwkwkwk