Wednesday, August 19, 2009

maen

kalo anak tiga ini udah ngumpul, trus becanda gila2an macem gini...
...ato gini...
biasanya akan berakhir dengan....
foto2 ini kebetulan terekam karena semalem saya ngeluarin kamera untuk motret si sambel tea. saat saya "sibuk", ketiga bocah saya pun ikutan "sibuk" becanda sampe ada yang nangis.

biasalah anak2, kalo nggak diawasin dan direm, ada aja yang 'ngek-ngok'.
nggak yang gede ato yang kecil, gantian aja ngek-ngoknya :)
dan dasar abang iseng, adik2nya nangis, dia malah sibuk moto2in... halah-halah, abang....

tapi saya enjoy kok. bukan enjoy sama tangisan mereka, tapi menikmati saat2 saya jadi 'juri' dan mengingatkan anak2 bahwa mereka bersaudara yang harus saling menyayangi dan saling memaafkan.

seneng melihat mereka kembali senyum dan tertawa, walopun untuk itu saya harus mengeluarkan jurus muka monster yang maut itu, hehehehe...
dengan pelukan dan ciuman, everything will be ok :)

happy ending deh.... ^.^
i love them full !!!

No comments: