Wednesday, August 5, 2009

sexy

bukan mo ngomong mesum kalo pagi2 saya ngebahas soal sexy.
saya percaya banget bahwa masalah sexy ini sangat-sangatlah relatif bagi tiap2 individu.
buat sebagian orang, sexy adalah penampakan (terutama cowok2 piktor alias berpikiran kotor, hehehe)
sementara buat ahmad dhani, seseorang bisa jadi makhluk Tuhan yang paling sexy hanya karena "tergila2" kepada dirinya (jijay bajay... narsis kok nggak kira2... huegh)
tapi buat saya nggak ada yang paling sexy kecuali..... suara sayatan gitar listrik.....
hwaaaa... tolong!!!

bener deh, kalo lagi konsen denger lagu (pake earphone, pol-in volume sampe jedum2 di kuping), trus ketemu suara sayatan gitar listrik, waaaaa........ bikin dengkul luemes saking demennya...

pikir punya pikir, jangan2 salah satu yang bikin saya gampang deket sama mantan pacar saat penjajagan dulu, juga gara2 ini.
kami sama2 penikmat gerombolan "sexy" ini.....

juga ini...

jadi kalo lagi jalan bareng, di mobil, mereka nggak pernah berenti nyanyi buat kami, cieee.... :)
emangnya saya dan mantan pacar nggak bosen? nggak tuh. nggak pernah, hehehehe.... kalo itu cd2 bisa ngomong cape, pasti udah pada ngeluh kecapean....

cuma dasar cewek, saya nggak demen sama gerombolan yang saat manggung penampilan fisiknya "nggak bersih" alias dandanannya aneh. makanya, walopun saya masih bisa denger musiknya black sabbath ato kiss. saya males kalo suruh nonton (walo cuman videonya). kalo denger doang sih masih oke lah.

tapi nggak selamanya selera kuping saya sejalan ama si cinta mantan pacar itu. soalnya ada beberapa gerombolan yang dia demen (sampe nyempet nonton konsernya waktu mereka datang ke jakarta waktu itu) macam metallica ato sepultura, tapi saya nggak terlalu suka.

hehe, kalo saya mah maap deh. sampe sekarang saya belom bisa nikmatin lagu2 trash metal gitu. (kecuali beberapa lagunya yang rada "manusiawi"). konser musik yang pernah saya tonton malah stevie wonder (kalo gak salah waktu itu saya masih smp dan konsernya di ancol), bobby brown (ini sih udah kerja dan kebetulan ada temen yang ngajak bareng). juga chicago di senayan. wah yang ini lumayan berkesan buat saya. soalnya nontonnya di kelas festival dan saya berdiri nyaris di bibir panggung. hwaaaaa...... tob abizzzzz.... sampe2, pulang nonton, saya nggak bisa tidur karena masih ke-bayang2 hehehehe (maap ya cinta... waktu itu kan kita belum jumpa, jadi boleh dong ngebayangin performance cowok lain, hihihihi)

selain mr big dan aerosmith, ada juga sih beberapa grup musik yang sama2 kami nikmati, macam tesla, guns 'n roses, van halen dan banyak lagi.

kalo grupnya om ini, walo sering kami dengerin, tapi kami nggak sampe maniak. soalnya menurut saya (entah pertimbangannya si cinta), lagu mereka terlalu ngepop dan gampang dicerna. jadi nggak perlu konsen dan "mejemin" mata, lagu2nya udah bisa dinikmatin. terlalu easy listening...

belakangan, saat denger kabar bahwa mr big ada rencana manggung di jakarta, si cinta udah beberapa kali nanya ke saya: "mo nonton mr. big, nggak bunda?"

note: semua di atas foto bukan hasil motret sendiri, tapi boleh ngembat lewat jasa mas google...

No comments: