Sunday, August 16, 2009

happy wedding

bukan cuman layangan ato duren yang ada musimnya.
kawinan juga pake musiman.
nah, menjelang bulan ramadhan, ada aja yang ngundang kawinan. termasuk 2 diantaranya yang saya hadiri adalah pernikahan tetangga depan komplek, anak dari temen arisan grupnya eyang. acaranya di daerah pasar minggu, hari sabtu kemarin.

yang satunya lagi, adalah pernikahan teman sma saya, yang dilangsungkan pagi tadi di daerah pondok bambu, dan resepsinya dilaksanakan siang tadi di gedung bnn, mt haryono.
ini cukup istimewa, karena sang manten wanita adalah temen sekelas di kelas 1 (sekarang disebut kelas 10, kali ya?). manten cowoknya juga temen sma, tapi nggak pernah sekelas sama saya.
istimewa, karena setelah sekian puluh taun masing2 melanglangbuana *hiperbolamode*, mereka berdua yang juga temen satu smp -tapi bukan teman sepermainan-, ujung2nya menikah, setelah angkatan kami rajin "reuni". hehehehe, sebagian temen2 bilang, pernikahan ini adalah hasil "reuni" ^.^
unik aja, karena ini sungguh bukan clbk.... tapi bener2 menjalin hubungan baru.
mungkin karena di usia saya -seperti juga mereka berdua-, menjalin hubungan deket mestinya memang sudah mengarah untuk tujuan berumah tangga. bukan sekedar gandeng sana-sini tanpa arah yang jelas.

yang pasti, saya sangat-sangat-sangat berbahagia dengan pernikahan mereka berdua.
semoga Allah memberkahi pernikahan mereka berdua, sehingga mereka menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. amin.

sekali lagi, selamet buat sobad2ku: maya & budi norman....
(inget pesen firsty "alon-alon nggeh, ojo ke susu, ...tapi ke kamar..." hwahahahahaha)




raja dan ratu sehari: maya 'n bn (budi norman)
foto dulu ahh.... (iin, elin dan saya)
gak boleh liat kamera, langsung siapppp..... (saya dan santi -istrinya dodi 'ayam'-)
gaya maning.... (iin, tommy, elin dan saya)
ini nih yang punya jargon "ojo ke susu" : neng firsty (adik kelas tapi ungkapannya bho.... ngelebihin seniornya, hehehehe), saya dan santi
iin (itu bakso nggak abis2, in?), elin, saya, lestari, endang (ada penampakan mas elang di depan, hiiii)

foto bareng sebelum bubaran.....

2 comments:

de asmara said...

waaaw, dirimu sendiri buntutnya dah 3 orang gitu. nikahnya dulu cepet yah?? ini temen2 emang angkatan taun berapa?

si kepik said...

ini temen2 sma lulusan taun 90 lho....hehehe.. masih kelihatan muda kah *geergakngaca*
sebenernya nih, akyu malah kadang ngerasa, bahwa saat nikah umurku kurang muda. waktu itu umurku 26 taun... (kan kalo lebih muda, mestinya anak2ku udah lebih besar, ato lebih... banyak... wkwkwkwkwk)