Sunday, March 8, 2009

idola cilik 3: menuju 3 besar

setelah kemarin 4 finalis -obiet, patton, debo dan rahmi- tampil keren dan dahsyat abis, harusnya hari ini jadi semacam puncak ketegangan karena salah satu dari mereka harus tinggal kelas. padahal, kemampuan mereka nyaris setingkat. 11-12. hal itu tergambar juga dari perolehan sms yang terbagi 4 nyaris rata! posisi 1 sampai 4 pun sangat sering berubah-ubah.
hari ini, di rapor bayangan, mereka berempat diberikan rapor merah semua. ih, bener2 menegangkan banget. buat saya, 4 firnalis ini udah best of the best. kalo bukan kehendak si empunya stasiun tv, saya maunya kompetisi idola cilik 2 berhenti disini aja, alias semuanya jadi juara :)
bener deh, nggak rela aja kalo salah satu dari mereka harus tinggal kelas.

tapi apa boleh buat, menjelang jam 5-an, rapor akhir mulai dibagikan. yang dipanggil pertama: debo.
trus, siapa yang akhirna tinggal kelas?
nggak tau... karena.... saya ketiduran! dan terloncat kaget ketika acaranya ditutup dan ganti ke program berikut! @*$S%&@^#&^&
asli saya lagi jengkel banget neh! kok bisa2nya ketiduran di detik2 penentuan... oon banget dah *getokgetokpalasendiri*

tolong dong, siapa pun yang nonton idola cilik 2 hari ini... bisa nggak kasih tau saya, sapa yang akhirnya masuk tiga besar? plissssss.....

No comments: