Thursday, March 19, 2009

hello

nggak sengaja, abis makan (hari ini bawa bekal dari rumah), saya dan jeng LP jalan2 ke ec. nggak ada yang spesifik mo dicari sih, cuma iseng aja, mo ngapdet diri sendiri, kali aja ada barang baru yang aneh2 :)

brubung jeng LP blum makan siang, dia langsung naik ke lantai 2 (foodcourt), sementara saya iseng liat2 di lantai 1. udah bosen liat2, baru saya naik ke lantai 2.

saya pikir, tumben amat di foodcourt-nya ec ada live music.
kirain juga yang ngisi stage tuh band dari antah berantah (hehe, maklum yak, saya sangat2 tidak apdet dengan band2 yang sekarang bejibun banyak banget...)
tapi ngeliat ada beberapa kamera video dan host yang hore-rame-aja, plus itu band yang nyanyi ampe langsung ditayangin di tipi2 yang digantung di foodcourt (kan biasanya isinya cuma berita ato infotainment dari stasiun tv yang lagi siaran), jadi kepikir jangan2 band-nya bukan band becandaan. mana pula lagu2nya kok lumayan familiar.
trus, main band-nya kok rapih banget, mirip ama band beneran (under estimate banget yak gw...)

halah, ternyata yang ngisi stage emang band beneran, band hello is it me you looking for....
pernah denger lagunya nggak? kemarin2 lumayan sering diputer di tipi2 dan radio2, itu lho, yang judulnya ular berbisa. kalo nggak salah ini band asal jogjakarta (jadi yang punya sarang band bukan cuma bandung, jogja juga banyak: ada so7, jikustik, trus kalo nggak salah seventeen juga ya?)

lagunya si hello yang begini nih... (bukannya saya apal, ini asli boleh nyari lewat mas google)

Rasa-rasanya aku telah keliru
Memilih kamu sebagai kekasihku
Cintamu palsu sayangmu semu
Bermain dan permainkan aku

*
Seperti ular seperti ular
Yang sangat berbisa sangat berbisa
Suka memangsa suka memangsa
Diriku tergigit cinta

Reff
Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu
Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu

Bisa bisanya aku tekena
Bisa bisanya aku terlena
Rupa rupanya kau berbahaya
Rupa rupanya kau sama

Back to *
Back to Reff

Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu

Aku tertipu dan aku terjebak 3x


Judul: Ular Berbisa (Hello Band - Album: Say Hello)


dengan rada norak, sebelum balik ke kantor, saya nyempet2in (dan motong urat malu) ngedeketin panggung cuma bwt ngambil foto ini. lumayan buat pasang disini, hehehe...

oh ya, brubung sponsornya kompasdotcom, dapet aja dong kita majalah grates :)
ya walo udah lewat masa tayang juga ga papa lah, lumayan bwt temen 'nongkrong' di wese besok pagi, hehehe...

No comments: