Sunday, March 15, 2009

idola cilik 2: menuju grand final

setelah finalis 3 besar tampil dahsyat pada hari sabtu kemarin, termasuk duet dengan idolanya masing2 (rahmi dengan rossa -macam 2 diva lah mereka :) -, patton dengan rio febrian -yang kereeeeeeeen pol2an-, dan debo dengan ian kasela -gaya debo nggak kalah asik dengan ian kasela-), akhirnya pentas hari ini pun memakan korban lagi :(

rahmi -si mutiara dari aceh- akhirnya harus berhenti di 3 besar :(
padahal sebagian besar komentator memprediksi bahwa yang 'seharusnya' maju ke grand final adalah patton dan rahmi (setelah minggu lalu obiet secara mengejutkan harus tergusur karena kalah jumlah sms). bukan karena debo nggak bagus. debo tuh bagus kok. tapi kalo mo jujur, secara kwalitas, obiet, patton dan rahmi sedikit diatas debo.
persis seperti salah satu komentator bilang: 3 finalis icil 2 yang jadi saingan berat buat finalis lain adalah: obiet, rahmi dan patton...
tapi saya juga harus jujur, bahwa terlepas dari kekurangannya, debo punya sesuatu yang nggak dipunyai finalis lain: aura idola. bener lho, liat deh si debo di atas panggung, nyanyi ato pun nggak nyanyi, dia tuh auranya gimanaaaa banget....
saya sih bukannya nggak njagoin debo, bener deh, dari awal kemunculannya saya udah jatuh hati ama debo dari sukabumi ini... tapi untuk jadi idola yang komplit, debo masih harus banyak berlatih supaya kualitasnya bisa sekomplit temen2 finalis lainnya, jangan stak di modal awal doang, tapi kudu lebih baik dan baik lagi.

urutan perolehan total sms hari ini: patton, debo, rahmi -dengan beda2 tipis di masing2 finalis-. resenya, yang disebutin duluan lolos ke grand final adalah debo :) - hehe, padahal kalo ngurut kacang yang paling aman tuh patton (kesian banget deh liat mukanya yang kecil lucu imut itu nungguin pengumuman kak okky)

jangan patah semangat ya rahmi, walo nggak masuk grand final, sebagian besar komentator udah menyatakan bahwa dengan kualitasmu, kamu sesungguhnya layak masuk grand final.
yang kurang darimu adalah perolehan sms, alias kamu kurang populer dari debo...
gak papa ya rahmi... maju terus... saya nggak nyesel kok, udah ngirim2 sms ngedukung kamu sampe detik terakhir perjuanganmu di idola cilik 2...

sampe jumpa di minggu depan, grand final idola cilik 2, sapa yang bakal jadi idolanya: debo ato patton?
wah nggak tau deh, yang jelas, seperti abang bilang: bun, isiin aku pulsa ya... buat ngirim sms icil 2... hwahahahahaha....

1 comment:

fidz blogz said...

siippp....
setujuu bgd...
pendapat yang cerdas euy

menurutku harusnya tiga besar itu obiet,patton, n rahmi


berhubung obiet n rahmi udah lengser

so vote patton yach =D