Sunday, August 21, 2011

today baking


udah ditimbangin sejak sabtu malem sepulang dari ulang taunan rassya di rbc, pagi2 siap dikerjain.
dari taun ke taun biasanya saya nyaris gak pernah bikin kastengel walopun babe dan anak2 doyan kue keju ini ampun2an.
justru karena pada doyan saya jadi males bikin. soalnya boro2 nyampe lebaran, nggak pake hitungan hari, itu kukis pasti ludes masuk perut 4 mahluk cowok di rumah :D
tapi kali ini bikin karena ada temen yang nitip pas tau saya bikin kuker sendiri.
hihihi.... mau nggak mau jadi bikin lebihan buat dikunyah anak2 dan babe :)
yang di sebelah kanan, itu pesenan temen saya. sedangkan yang kering banget (foto kiri) itu buat dimakan sendiri...

masih punya waktu, saya nerusin bikin cokocip kukis 2 resep. jadinya lumayan banyak.
sekalian nyobain resepnya chef kw dari teh uceu.
dan rasanya memang yummy. saya cocok bener deh sama resep cokocip kukis chef kw ini :)
makasih ya teh uceu & chef kw atas contekan resepnya :)


mudah2an kuker2 ini bertahan sampe lebaran, dan nggak keburu ludes seperti yang sudah2 qiqiqiqiqi....

No comments: