Wednesday, August 3, 2011

day 3 of ramadhan 1432H

-source of pic: 123rf.com, taken via mbah google-

shaum hari ketiga ramadhan, orang2 makin kreatif aja.
kemarin2 kan yang suka diplesetin kata2nya mario teguh, kalo sekarang lagi ngetrend bikin plesetan seolah2 hadits -dan sudah pasti bukan hadits, namanya juga kerjaan orang iseng-. misalnya ini...

"Sesungguhnya nikmat seseorang itu bila ia berbuka dengan kurma. Dan sesungguhnya akan datanglah siksaan baginya jika... tertelan bijinya..."

"Barang siapa menjelang berbuka puasa masih di jalan raya, niscaya dia akan terjebak macet dan akan terlambat berbuka puasa." (HR Rasuna Said)

"Barang siapa yang terjaga di 1/3 malam untuk Sahur dan Tidur seteleh Subuh sehingga telat ke kantor, maka merekalah golongan orang-orang yang akan dipotong gajinya." (HR Division)

"Barang siapa menjalani malam2 bulan puasa dengan tidak tidur dan tidak mengerjakan amalan2 sholeh, itu adalah contoh orang2 yang begadang tiada artinya." (HR Rhoma Irama)


bukan cuman hadits ngaco, sms "minta kirim pulsa" pun dimodifikasi karena ramadhan. bunyinya begini...

"Ini Mama. Tolong kirim Mama tajil, ke rumah. Jangan telp Mama, Mama sedang puasa. Ingat, jangan kirim pulsa tp TAJIL. Mama udah tobat mintain pulsa #edisi ramadhan".

hehehehe.. lumayanlah buat obat ngantuk.
selamat menjalankan shaum ramadhan! semoga mendapat pahala berlimpah dari Allah SWT. amin.... dan yang dibawah ini bukan yang ngaco2 lagi ya.... ini doa hari ke3 ramadhan:

Doa Hari3 Ramadhan:Ya Allah pada bln Ramadhan ini karuniakanlah aku pemahaman dan ketajaman dan jauhkanlah aku dari kebodohan dan kedunguan. Berikanlah aku jatah dlm semua kebaikan yg turun pd bulan ini.. Wahai Maha Pemurah dari segala yg bermurah..


No comments: