Wednesday, August 24, 2011

edisi lebaran

kuker pesenan siap berangkuuuuut (berangkat dan diangkut) :)


gak pernah terbayang oleh saya, bakal buka lapak menjelang idul fitri (lah emang gak pernah gelar lapak kok ngaku2.... wkwkwk). tapi gara2 posting foto kastengel pesenan seorang temen, berikutnya malah ada beberapa yang pesen kuker. kastengel, chocochip dan kukis hias. itu juga masih ada yang nanya: "variannya cuma segitu ya?"


kyaaaaa..... ini aja udah edun2an ngerjainnya. udah 2 malem cuman tidur 3 jam. malah kemarin pas pulang dari kantor, saya terkantuk2 dan nyaris tidur dibonceng abang ojeg .... hiks

inilah akibat terlalu narsis. pake posting foto kue di fesbuk dan asal ngetwit "lagi ngadon" :D
tapi kalo dikilas balik, sebetulnya memang banyak yang ngedorong saya buat gelar lapak. yang sama dengan: bikin kue bukan cuma karena iseng, hobi ato bahkan lucu2an, tapi jadi duit :)
istilah ekstrim si bapak malah: buat apa bun, beli (cake decorating) tools yang gak murah tapi kemudian cuma ngejogrok aja di dalem lemari.
iye sih, tapi kan ai gak pede kalo musti dagang2in kue. bukan apa2. perasaan masih belom pantes. masih banyak tuuuuh yang jauh lebih pinter ngedekor kuweh ato bikin kuweh dibanding saya *minderdotnet*

belum lagi si teteh saya yang satu ini. rajin banged ngedorong saya buat terima orderan. target taun depan malah lebih dahsyat. apaan coba? rahasia dooooong hahahaha...


cuma kembali lagi ke masalah si pede itu. susah bener deh mempedekan diri :'(


makanya, selama ini cuma berani ambil orderan dari temen2 ato orang2 deket aja. Dan Alhamdulillah, mereka gak kapok repeat order :)


Jadi hanya seminggu sebelum lebaran, tiba2 secara sporadis ada aja yang pesen minta dibuatin kuker. cuma karena support dari babe yang janji akan bantuin, juga bbm-an sama si teteh yang komen "tarikkkkkkkkk. jangan dilepas" saya pun menghimpun semangat buat mulai coba2 jualan beneran. makanya sampe bela2in minta tolong bapak untuk nge-design stiker, supaya keliatan lebih profesional dikit ahhh, hahahaha....

so wish me luck ya guys. smoga saya bisa dagang tanpa nombok. bisa nambah2 uang saku, secara suka nggak tega ngasih harga, padahal bikin kueh (kuker maupun cake) lumayan bikin body pegel2. blom lagi waktu yang kepake untuk ngerjainnya :)


kalo yang dibawah ini bukan nastar bikinan saya. tapi asli produk neng lp. secara saya masih terlalu malas buat bikin nastar (bikin selainya itu lhooooo, malezzzz, hehehehe). aslinya sih pake toples kuker biasa, tapi saya pack ulang, trus kasih pita2 buat jadi lebaran gift. cantik thooo? *kesiangakadayangmuji*


mohon maaf kalo fotonya rada butut. maklum motretnya cuman pake bebeh. nggak sedap banged dah :( ...

No comments: