Wednesday, January 5, 2011

sahabat masa kecil

punya sahabat semasa kecil?
saya punya. mereka teman2 main tiap hari saya selepas sekolah.
sekarang, tempat tinggal kami tidak lagi berdekatan.
bahkan gusna, teman main semasa kecil yang juga saudara sepupu dan sudah dianggap anak angkat oleh ortu saya, sekarang tinggal, bekerja dan berkeluarga di makassar.
karena sudah dianggap anak sendiri, nama belakang gusna yang tercetak di ijazah sampe ktp-nya pun sama dengan nama belakang saya :)

memanfaatkan libur sekolah, gusna dan fitra -anak sulungnya- berkesempatan ke jakarta dan mampir ke rumah cawang. it was her home :)

ini adalah pertama kalinya saya ketemu lagi dengan gusna setelah terpisah sejak saya masih smp -karena gusna pulkam dan meneruskan sekolahnya di makassar-.
sekarang gusna sudah jadi guru sd. anak sulungnya juga sudah kelas 2 sma. wow.

foto atas: opa sama yasmin (anak bungsu rita, sahabat semasa kecil saya dan gusna), fitra (anak sulung gusna) & gusna.
foto bawah: gusna & oma (hehehe, kalo diliat2 muka gusna emang mirip oma ya...)

foto bawah: rita -sahabat kami semasa kecil- dan zean, anak kedua rita.

foto bawah: opa & yasmin. duuuh... yasmin ini nyenengin banget deh. umurnya baru 4 taunl. tapi cerewet dan pintarnya minta ampu. udah gitu, gampang lulut sama kita. jadi seneng ngajak ngobrol sambil mangku2 yasmin.
hehehe... si opa malah semangat banget pingin minta yasmin nginep, saking yasmin lulut sama opa. hehehe, kesian deh si opa, jauh dari cucu aslinya sih ya?


foto atas: saya, rita, oma & gusna.
foto bawah: formasi sama, plus yasmin.
dan dibawah ini adalah generasi berikut. calon penerus persahabatan kami: zean & fitra (bonus yasmin ^^,)
insya Allah wiken ini, sebelum gusna dan fitra terbang balik ke makassar, kami mau ngumpul dan nginep bareng (entah di cawang atau di rumah saya). nggak pingin jalan, cuman kepingin ngumpul dan cerita2 aja, macam masa lalu.
duuuh, nggak sabar pingin buru2 wiken.....

No comments: