Sunday, January 9, 2011

sahabat masa kecil - episode 2

sabtu malem minggu, akhirna bisa juga ngumpul dengan formasi lebih banyak.
menyambung pertemuan sebelumnya di cawang, kali ini ngumpul di rumah saya juga ada endy-betty-bintang-kenzie, juga joy-wanti-kiki.
gusna-nya malah dateng malem banget, karena dia sibuk jalan -menikmati ramenya malam minggu di jakarta- sebelum sore ini dia terbang pulang ke makassar.

ditambah hujan yang turun tiba2, makin membuat kami semua berkumpul lumayan larut.
yang terakhir dateng, bapak dan abang yang balik dari studio, bahkan baru tiba sekitar jam 11 malem.

bener2 acara ngumpul yang seru. sahabat dan saudara masa kecil, plus pasangan kami (betty, wanti dan bapak yan). apalagi semua punya sense of bodor yang rata2 sama kelasnya, membuat obrolan kami penuh tawa, tanpa rasa canggung atau malu2. everybody happy :)
ngobrolnya, sambil nonton salah satu tv swasta yang tadi malem muterin filem rahasia bintang. akting yang paling menonjol, tentu aja milik tio pakusadewo. yang lain, blum ada yang bisa mendekati kelas aktingnya tio -__-
tapi seenggaknya, lumayan jugalah ada tontonan *untung-gak-nonton-di-bioskop-yg-harus-beli-karcis*
ngobrol dan ketawa2 seru, sampe nggak kerasa udah nyaris setengah 3 pagi. hihihihi...
pantesan aja fitra -anak gusna- udah teler di kamar depan -secara seharian abis main ke dufan sama anaknya rita-, dan satu2 mahluk2 kecil bertumbangan dan terlelap: abang nanda, kenzie, bintang, fiko, kiki, hingga hanya tersisa mas elang yang masih sibuk main game di notebook...
dan dengan berat hati, rombongan per rombongan pun pulang, karena gusna nggak mau nginep. takut nggak kelar packing, katanya.
jam 3, rumah udah sepi lagi :(
senengnya punya saudara2 yang pengertian, saat saya dan para lelaki (joy, enddie dan bapak) nganter rombongan gusna, rita & fitra cari taksi, ternyata tante betty dan bude wanti udah sempet beberes gelas & kursi ke belakang, jadi paginya saya nggak perlu ngumpulin gelas, udah tinggal cuci aja ^.^ makasih yaaaaa.....

sebelum pulang, foto2 dulu dong. minta tolong sammy yang motret ya.....
foto atas: rita, saya, gusn, betty, wanti, imran, bapak yan, enddie.
foto bawah: gusna, saya, wanti, betty.
berikutnya, foto couples, hehehe...

foto atas: me n my other half )
bawah: enddie-betty & wanti-joy

foto atas: joy-gusna & wanti-kiki-joy
foto bawah: ken yg udah pules tidur di kasur yang digelar di lantai ruang tamu
subhanallah. terima kasih ya Allah, masih diberi kesempatan bertemu dengan saudara2 dan sahabat2 lama.
terima kasih juga ya Allah, karena tanggal 8 kemarin juga merupakan milad-nya bapak. terima kasih atas semua rezki, anugerah da n berkah yang telah dilimpahkan kepada kami.
semoga sisa umur bapak selalu diberkahi Allah, dan semoga Allah tetap menjaga bapak untuk senantiasa istiqomah di jalanNya, juga menjadikan bapak sebagai imam yang baik, taqwa dan sholeh. amin.

happy milad bapak, kami semua sayang padamu :)

1 comment:

Unknown said...

cakeppppp...photonya :)