Sunday, January 23, 2011

sabtu seru

sudah 2 kali sabtu malam, kami sekeluarga ngumpul bersama teman2 alumni smp 62 di J-Futsal, pondok gede.
beberapa teman alumni berinisiatif untuk bikin acara family futsal.
nyenengin dan seru juga. karena bukan cuma kumpul2 ngalor ngidul tanpa hasil, tapi bisa bikin yang main futsal jadi olahraga.
yang main futsal ya bapak2nya -yang alumni smp62 angkatan saya dan bapak- plus junior2nya yang cowok2. sementara buat emak2 yang gak ikutan main bisa manfaatin kesempatan ini buat ngobrol2 *teuteup*.
sabtu minggu lalu, karena baru pertama kali dateng, keluarga kami cuma jadi peninjau aja.
tapi sabtu ini, sammy ikutan main futsal. sayangnya abang nggak ikutan karena ada acara persami sekolah.
sammy yang minat banget main futsal, udah semangat banget sejak pulang sekolah :)

sebetulnya, selain acara futsal, salah satu temen alumni juga ngundang karaoke-an dulu sebelum futsal. ceritanya sih karena anaknya ulang taun. cuma, karena saya, sammy dan bingkie baru jalan jam 6an dari rumah -karena sammy baru sampe rumah jam 515-, jadi kami skip acara karaokenya.

sampe di pondok gede, kami istirahat dulu di studio bapak sambil nunggu jam 8.
sekitar jam 8 kurang 15, saya brangkat duluan naik beat sama angkie dan bingkie.
bapak nyusul, nebeng motor pakde sonny.

Alhamdulillah, di futsal family kali ini, selain keluarga kami (sammy) yang baru join, ternyata juga ada erwin yang mbawa anak cowok dan ceweknya buat ikutan futsal.
jadi keluarga yang ikutan futsal kali ini: andi wahyudin (plus 2 anak cowoknya: ahmad & ali), erwan (plus kiki, anak cowoknya), saya & bapak (nggak ikutan main, cuma 'nyumbang' sammy dan fiko sebage perusuh lapangan ^^,), nalia (juga nggak ikutan main, tapi nyumbang raka, sulungnya yang cowok), erwin (plus 1 anak cowok yang ikut main futsal dan 1 anak cewek yang nemenin fiko ngerusuhin lapangan).
saya tanya sammy, seneng nggak ikut futsal? katanya seneng. Alhamdulillah.

terus terang saya seneng sama acara futsal family ini.
selain bisa kangen2an sama temen smp, sekalian bisa buat hiburan dan olahraga sama keluarga, juga sekalian kenal sama keluarga (anak2 dan pasangan) temen2 saya :)

nyaris semua bawa anggota keluarganya komplit, kecuali saya yang nggak ngajak abang karena persami, dan erwin yang nggak ngajak istrinya karena dia baru kali ini join.

ini cuma 5 keluarga, tapi rame! hehehe.
iya lah, gimana enggak. andi aja ngajak istrinya (rodia -yang juga temen sma saya, dan juga temen sd bapak. what a small world!) komplit sama 4 anaknya: ahmad, ali, tifa & putri. trus erwan ngajak diah (istrinya) plus 2 anaknya: kiki dan khansa. trus ada nalia dan suami yang ngajak 4 anak plus 2 keponakannya (wow!). saya dan bapak komplit ngajak elang dan fiko (minus abang yang persami). dan terakhir, erwin juga join sama 2 anaknya :)

berikut foto2 futsal tadi malem yang sempet keambil gambarnya oleh saya dan bapak (yang tadi malem juga bawa kamera)...


















foto atas: nalia. masih sama kayak jaman smp dulu :)
foto bawah: bapak, erwin & erwan...

foto bawah: the futsal (full) team. termasuk para penggembiranya :)

bubaran futsal, motor kami konvoi sama motornya erwin karena kami mo mampir bumi perkemahan cibubur, mo liat kondisinya abang.
dan ternyata, motoran dari pondok gede ke cibubur via pondok ranggon - cipayung jauh aje yeeee, hehehehe....
no wonder erwin minta futsal berikutnya dimajukan ke jam 7 malem aja :)

di cibubur kami nggak sempet ngobrol (apalagi foto2) sama abang. karena udah nyaris jam 11, dan mereka baru pada masuk tenda untuk istirahat.

pulang dari cibubur, di sekitar jalan lapangan tembak (eh, bener nggak gitu namanya?), kami sempet mampir di salah satu warung tenda seafood. makan kerang rebus ditemani teh manis hangat. 2 porsi ber4. subhanallah, nikmatnya....

malem minggu berboncengan naik motor ber4, menyusuri jalan panjang menuju rumah, jadi bikin saya inget masa lalu. masa2 belum menikah *heuheu*, apalagi diterangi sinar bulan yang caem model begini.....

walo sudah lewat purnama, teteup aja rasanya romanteeeesssss.... uhuyyyy....

2 comments:

Unknown said...

potonya kok bagus ya..pake kamera apa..juga mau tanya cara buat blogg bagus gini bagaimana,,,(template blog) maklum masih nubie buat blog,,maap kalau nanya melulu

si kepik said...

terima kasih mas daniel. saya pake dslr entry level: canon eos 1000d. untuk motret pas futsal, karena indoor dan malam hari, saya pake lensa murah meriah: canon ef 50mm f/1.8 http://kepak-kepik.blogspot.com/2010/11/my-own-camera.html