Friday, January 14, 2011

on d way home

karena kantor baru bubarnya jam 600pm, seringkali saya pulang bertepatan dengan saat matahari terbenam. Subhanallah, warna keemasan di langit cantik luar biasa.
sayangnya, blum ketemu sama spot yang oke buat ngambil gambar langit sore.
tau sendiri di daerah sudirman, 'ranjau' yang bikin foto jadi 'gak bersih' lumayan banyak. dari pohon yang gondrong sampe tiang yang patingsliwer.
trus belakangan ini juga berasa mood buat motret agak kendor, ya seperti 'baking blue' di dunia perkuwehan deh ;P.
bukan brarti saya udah bosen motret. sama sekali enggak.
mungkin karena saya masih konsen abis ama kerjaan di kantor baru, jadi blom mau mikir yang laen2 dulu.
dan dalam minggu ini, cuma 1 foto ini yang berhasil keambil.
nggak sengaja, pas jalan di trotoar tikungan le meridien -mo naik m44-, gedung ini terlihat cantik dari bawah flyover sudirman. harmonis sama langitnya yang saat itu biruuuuuu bener :)
cuma 2 kali ambil gambar, saya langsung jalan. di review pun enggak.
ini foto yang kedua, diambil jam 06.33.06 pm, tanggal 13 januari.
saya pilih yang ini, bukan karena gambar yang pertama gatot, tapi lebih karena difoto pertama framing-nya lebih ketat, jadi birunya kurang menonjol (kurang dominan. terlalu sedikit).

mudah2an besok2 bisa dapet kesempatan ambil gambar langit sore yang keemaasan saat matahari terbenam..... insya Allah :)

canon eos 1000d with lensa kit 16-55mm, no-flash, no-tripod
focal length 22mm, f/35, shutter speed 1/20 sec, iso 800, metering mode partial, no-flash, no-tripod

No comments: