Friday, March 12, 2010

tuwak

syapah? saya – tuwak? no way!!

emang sih, taun depan usia saya bakal masuk kepala 4.
tapi kan brarti gitu lhowwww….
apalagi, temen2 kantor ogud masih pada fangkeh abiz. padahal dari sisi usia, banyak juga yang lebih senior daripada saya. brarti kan saya belum brasa tuwak....

tapi belakangan ini saya jadi berpikir ulang. apa iya saya belum brasa tuwak??
soalnya ada beberapa kejadian yang mematahkan “perasaan” saya ini, yaitu…

1) waktu jaman2nya persiapan acara frozen di sma saya, sebage alumninya, saya sempet beberapa kali dateng buat ngasih support ke adek2 yang masih aktif di kipkbr 54. beberapa kali dateng ke sekolahan, janjian sama rekan2 alumni yang laen. pas ketemu sama adek2 yang masih aktif dan berseragam putih abu2, saya sempet dipanggil "bu", walopun belakangan diralat jadi “kak”. tapi saya sih maklum, secara, temen selifting ada yang sekarang jadi guru agama dan aktif ngajar disitu. wajar aja dong kalo mereka manggil saya “bu” karena saya kan temennya bu guru mereka *ngeles*
gitu juga saat mereka bukan cium tangan saya -bukan salaman biasa- ^.^
dalam hati saya mbatin: anak sekarang emang syopan2, hehehehe *ngeles-maning*

2) kalo ketemu sama salah staf auditor di lain grup (grupnya jeung lp) ada yang selalu cium tangan saya.
bhoooo’ gw dicium tangannya sama staf auditor, hihihihihi….
tapi saya nggak tersungging kok, malah terharu, ternyata staf auditor ada juga yang sangat sopan dan santun, hehehehehe *menghiburdirisendiri*

tapi yang nggak nahan adalah kejadian tadi malem.

ketika saya mampir di studio bapak, ternyata asisten bapak -yang kebetulan adik kelas smanya si bapak- lagi ada rapat kecil sama temen2nya untuk persiapan acara di smanya.
sambil manggut kepala dengan sopan, salah satu dari mereka menyapa saya, “…tante…”

- ____-

*pingin-jodet2in-pala-ke-dinding*
ket foto: my dear mother and father

2 comments:

de asmara said...

ah aku ngga pernah menganggapmu tuwak kok, mbak (tuh aku masih memanggilmu 'mbak' kan?) padahal aku masih kepala 2 (mengingkari kenyataan bhw 2 bulan lagi bakal kepala 3).
lagian, gaya mbak asik n funkee bgt kok... ga cocok ah dibilang tuir *wink wink!*

elly.s said...

wakakakak..
wes ojo ngeles2,,welkam 40 hahahaha...