Wednesday, March 23, 2011

reuni alumni

makan siang hari ini, saya kedatengan 'tamu istimewa'. ada rini, dwi dan lia yang jauh2 dateng dari kantornya di permata senayan untuk makan siang di deket kantor saya.
apakah kedatangan mereka karena kangen ama aya? ooooh... bukaaaannn. jangan nuduh gitu dong ^^,
mereka jauh2 dateng karena masih dalam rangka gak ada bos, jadi rada bebas kelayapan makan ke tempat yang jauh2, hehehehe....
ada lies pupu dan yuli yang ikutan join.
sayangnya lucia nggak bisa ikutan, karena dia bawa bekal makan siang, dan lebih sayang ama makanannya daripada ketemu kami, hihihi....
dian juga nggak bisa ikutan karena siang ini ada janji makan siang sama vina.
gitu juga ina, nggak bisa ikutan karena lagi kribo ama kerjaannya. takut ketawa2nya nggak konsen, hehe...

sambil nunggu makanan, kami ngobrol ngalor ngidul...







abis makan tengah, ternyata space di perut masih lebar. jadilah kami pesen mie dengan toping daging iga. pesen menu ini karena ngiler liat orderan meja sebelah yang looks yummy ;P

1 porsi yang sbenernya untuk jatah 1 orang dibagi berenam. kesian ya, hihihihi....





ini jatah saya. imut nggak, kalo makan saya segini porsinya... qiqiqiqi...


wajah2 kekenyangan...



yang lain ngobrol, ibu yang satu itu sibuuuuuk bener ama makanannya ^^,

sblum bubar, marih kita poto bersama :)

dan sorenya, saya dihubungi rani -adik sepupu yang cantik ini- bahwa dia lagi di gedung sebelah.
jadilah kami berdua janjian dulu sebelum pulang kantor.
session wajib: foto dulu dong ah. chiiizzz...

No comments: